Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #1
.Hargai Aku dan Cerita ini dengan vote dari kalian semua !
🚫🚫🚫🚫
...................................
Siang ini wonpil sedang bersandar dibawah pohon yang berada di lantai bawah fakultasnya...
.
Suasana yang baik pikirnya untuk mencari ide.
Mendengarkan musik lewat earphonenya, sambil mencari inspirasi untuk menciptakan lagu untuk bandnya Forsix.
"Pil."
Ucap seseorang yang menghampirinya."Eoh?"
"Kenapa Bri?"Benar,Orang itu Brian.
Sahabat satu bandnya..yang entah mengapa menjadi sangat akrab dengan wonpil hingga sekarang.Pria imut itu tidak pernah menyangka bisa bersahabat dengan anak nakal seperti brian.
"Engga penting sih,"
Kata brian yang menggaruk kepala belakangnya."Sini duduk,mending bantuin wonpil.."
Setelah mencari inspirasi bersama selama 15 menit,
"Pil, Tadi gw denger katanya ada dosen baru, muda.."
"Hmm."
Wonpil masih fokus dgn pekerjaannya."Katanya cuman beda 4 tahun dari kita,dari amrik."
Sepertinya wonpil terlalu fokus dan tidak minat dengan cerita brian . Dia
Menghiraukan yg brian bilang dan masih trs berkutat dengan music notenya.Brian yang merasa tdk digubris pun melanjutkan kegiatannya bersama wonpil.
..
.
.
.
.
..
.
Saking fokusnya Mereka berdua , mereka gak sadar bel masuk ternyata udah bunyi sejak 5 menit yang lalu, itupun mereka gak akan sadar kalau bukan sungjin, (Hyung wonpil) dengan tatapan khasnya seakan manggil dari jendela lantai 3 kelas mereka.
Wonpil melihat arlojinya.
"Bri,,kita telat!!"
Seru wonpil,dia terlalu panik._Tbc_
Cast
1. Wonpil
(Soft,manis,rajin)
2. Brian
(Bandel,soft boy)
(Brian, Wonpil)
🌟🌟🌟
Heyow gais,makasih yang udah baca ya...btw udah ada yg bisa nebak nih pasti ...
Comment dong :^
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You {Jae × Wonpil}
FanfictionMian, ini menyakitkan, aku merasa sakit dengan sengaja meninggalkanmu dan menyakitimu - J a e Coba beritau diriku apa bedanya hyung dengan keparat? - W o n p i l Bila Perlu aku yang menikahinya! - D o w o o n Itu semua proses dari happy ending ...