Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #13
.Hargai Aku dan Cerita ini dengan vote dari kalian semua !
🚫🚫🚫🚫
.........................
Jae memarkirkan kendaraan hitam miliknya disebuah minimarket yang tidak lain dan tidak bukan minimarket dekat rumah sang pujaan,wonpil.
Jae merasa dadanya menggebu gebu sejak diperjalanan kesini, entah siapa yang berhasil membuatnya seperti ini?
Apa ia merasa cemas ingin bertemu...
Tidak tidak
Jae menggelengkan cepat kepalanya,
Meletakkan helm pada kemudi lalu sedikit melirik spion.Pada duduknya jaehyung menyipitkan mata menatap seseorang dipinggir sana, tidak jauh darinya
Sepertinya aku pernah melihat murid perempuan itu ... dimana ya?
Mahasiswi tsb yang sedikit merasa diperhatikan, menoleh menatap Jaehyung
Merasa canggung ia mengalihkan kembali pandangannya.
Ah apa dia murid ku?apa apaan sikap dia itu?
Tidak ingin terlalu larut dengan fikirannya, Jae bergegas turun lalu masuk kedalam minimarket melewati mahasiswi tersebut.Lagipula itu tidak terlalu penting untuk Jaehyung, tidak terlalu gila akan penghormatan murid kepada dosennya.
'Mahasiswi' pov
OMG
Ia tidak menyangka bakalan ketemu sama dosen barunya!
Sedikit membuat merinding sih, tapi ah sudahlah!
Lagipula oppa kemana sih?janji nya suruh aku tunggu disini, pasti sedang dijadiin uke si mesum!be*o amat sih mau aja dijadiin uke!
Omel nya sembari menscroll scroll hp supaya gak keliatan gabut (hayo ada yg sama?)
Kling
Bisa dipastikan itu seorang pak Jaehyung, rasanya seperti diperhatikan?!??
Seketika fikirannya malah tertuju dengan dosennya tadi..
Ia ingin menyapa,tapi .. tapi.. jujur saja untuk seorang dosen muka Pak Jaehyung seperti ingin sekali dipacari!
Aish kenapa jadi salting sih
Gumamnya mengusap wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You {Jae × Wonpil}
FanfictionMian, ini menyakitkan, aku merasa sakit dengan sengaja meninggalkanmu dan menyakitimu - J a e Coba beritau diriku apa bedanya hyung dengan keparat? - W o n p i l Bila Perlu aku yang menikahinya! - D o w o o n Itu semua proses dari happy ending ...