Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #8Aku harap kalian bisa hargai aku dan cerita ini dengan vote kalian! Makasih!
.
🚫🚫🚫🚫Na na na na na na..
"Hah"
Dengan cepat Dowoon memposisikan dirinya menjadi duduk.Dowoon memgerjapkan mata bangun tidurnya.
Ia menyipit melirik Jam digital yang selalu berada disebelahnya."HYUNG.. UDAH JAM SETENGAH 7 HUE"
Dowoon ngebuka selimut lalu berdiri di atas kasur.Dowoon berkali kali ngeguncang guncang badan yang berada disebelahnya.
Sedangkan yang disebelahnya sih Damai banget tidur tanpa dosa.
Masa bodo dengan muka wonpil yang keliatan sembab gitu, dipikirannya sekarang cuma LIVE.
"HYUNG"
Kayaknya gak lama lagi sungjin bakal dapat laporan dari pembantunya perihal Kasur jebol gara gara Dowoon.
Cklek
"WAE?!"
Brian ngerasa ada guncangan disekitar atmosfernya. Alhasil dengan keadaan dia yg masih acak acakan alias bangun tidur bela belain nyamperin kamar member ciwi ciwi (?)Dowoon tersentak kaget lalu menatap sosok yang ngebuka pintu kamarnya yang ternyata Brian udah berdiri disana dengan tampang kesalnya.
"Aish... Hyung cepatlah!"
Dowoon ngedorong wonpil pelan sebelum beranjak ke dalam kamar mandi.Wonpil cuma natap heran Dowoon lalu beralih dengan menatap brian yang masih setia berdiri di ambang pintu.
Wonpil ngerasa otaknya ngefreeze . Cuma natap sekelilingnya terus diam lagi.
Ni anak kenapa?
Batin Brian."Pil?
" .......
"Pill..
".....
"WONPIL!
"a -a Ne!"
Brian cuma natap wonpil bingung.
Bodo amatlah
Brian ninggalin wonpil di kamar sendirian.Kedengeran banget suara Jebar Jebur Dowoon yang lagi mandi
Kayaknya dia harus ngambil kamar mandi di bawah.
~~~~~~~
Alhasil wonpil ngambil kamar mandi buat bilas yang biasanya dipakai selesai berenang.
Posisi kamar mandi nya dipojok.
Susahnya dia jadi harus ganti baju di kamar mandi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You {Jae × Wonpil}
FanfictionMian, ini menyakitkan, aku merasa sakit dengan sengaja meninggalkanmu dan menyakitimu - J a e Coba beritau diriku apa bedanya hyung dengan keparat? - W o n p i l Bila Perlu aku yang menikahinya! - D o w o o n Itu semua proses dari happy ending ...