11

450 82 5
                                    

Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #11
.

Hargai Aku dan Cerita ini dengan vote dari kalian semua !

🚫🚫🚫🚫

...................................

W

arning!( Maaf untuk segala kesotoy -an inggris ku ^^ )


Good news untuk dirinya sendiri,ini hari ke enam Jae penelitian a.k.a hari terkahirnya di Busan. Sesuai jadwal, 3 Jam lagi keberangkatannya kembali ke Seoul.

(Pengen nulis Jae penelitian di Korut tapi kejauhan mwehe😂)

Jae milih langsung misah setelah check in hotel sewaan kampus. Dia terima kabar dari Jaebum, sang saudara tiri dari ibu yang menikah dengan ayahnya.
Jaebum sedang menyiapkan pernikahannya dengan seseorang dari Busan. pria atau wanita Jae pun belum diberitau.

"Haish ..Hyung aku di dibelakangmu."
Dumel Jae melihat mobil gray milik Jaebum dengan begitu saja  melewatinya.

"Eoh?Oh kau dibelakang rupanya"

Mobil gray berjalan mundur dengan hati hati.

Zash

"Masuk Jae!"
Ajak Jaebum sedikit berteriak, padahal disana bisa dibilang kawasan sepi kendaraan.

Cih, apa coba faedahnya pakai kacamata hitam didalam mobil?
Dumel Jae dalam hati

"Lama banget dah!"

Jae duduk bersebelahan dengan Jaebum setelah meletakkan barang barangnya di kursi belakang. Kenapa gak di garasi? Jae pun ngedumel sendiri begitu ngebuka garasi mobil Jaebum yang penuh dengan aneka ragam bunga.

"Biasa lah, Calon Kepala keluarga nih"

"Aku tau, hyung pasti udah ngehamilin anak orang kan?
Tebak Jae santai sembari nyedot boba yang dia beli depan hotel.

Jae membulatkan matanya,
"Yak! Manis banget aish.."
Jae mengedikkan bahunya sembari ngasih boba nya ke Jaebum yang udah ngadahin tangannya.

"Eum~Ini manis Jae"
Gumam Jaebum protes, tapi masih terus nyedot boba nya jadi setengah gelas

"Habiskanlah"
Ucap Jae tidak tertarik melihat Jaebum Kalap menghabiskan boba.

Jaebum hanya menanggapi Jae dengan menaik turun kan alisnya.

Mulut? Ia gunakan untuk nyedot boba

Tangan? Satu megang boba ,satunya fokus nyetir^^

Jae menghidupkan layar hpnya,
Menjawab chat wonpil dan sungjin yang sepertinya sedang berselisih pendapat.
Pusing Jae jadinya

Sungjin yang memintanya untuk berhenti mengganggu adiknya,sedangkan wonpil yang minta dia ngeblock nomor sungjin.

Apa apaan sungjin?
Pikirnya.

Kenapa tiba tiba minta dia ngejauhin wonpil?aneh.

"Chat siapa yang kau jawab Jae?Sana bilang kau susah sekali di hubungi Jae, dia terus terus mengganggu ku saat sedang Fitting aish~"

"Benarkah? Kalau begitu bilang maaf padanya, mungkin chatnya tertutup."
Jawab Jae tanpa mengalihkan perhatian Pada layar ponselnya.

"Sampaikan sendiri"
Jaebum mendengus memperhatikan adiknya

Loved You {Jae × Wonpil}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang