Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #4Hargai aku dan cerita ini dengan vote dari kalian semua!
.
🚫🚫🚫🚫...................
"SICKH..Apa yang barusan gw lihat ?"
Ucap datar pria jakung dengan rambut yang hampir menutupi matanya.~~~~
Jae pov
Sampai 23 tahun lamanya gw hidup, Gw gak pernah nyangka bisa ada orang yang bohong dengan alasan bego.
Oke lupain.
Gw rasa dia udah lupa siapa gw?
Hell...kalau kalian sangka gw ke Korea cuma untuk ketemu Wonpil?Kalian salah ... bener bener salah besar!!
Gw, Jae.. seorang jae gak sebucin itu.Ya,seenggaknya emang bukan itu alasan gw kesini.
Jae, lelaki itu tdk pernah tau kalau wonpil berada disini.di fakultas ini.
~~~
"Why??"Jae melepas kacamata sembari memijat pelipisnya,ia frustasi pikirnya.
"Hyung.....ngomong ngomong kau cocok dengan sana."
Terbesit senyuman itu di benat jae.Ia termenung sebentar memandang buku buku yang berserakan di mejanya.
"Pemuda tadi..."
Ucapnya sembari berfikir sesuatu..Aaaa iya...aku ingat, bukannya dia kekasih yang dikenal kan wonpil sebelum tiba tiba dia hilang?
Ucapnya dalam hati.Berarti mereka masih bersama ya..
Ia kembali termenung.
Mengenang kebersamaannya bersama wonpil dulu.
'Lucu'"Halo... rekan rekan dan kawan kawan.. sebentar lagi kalian akan mendengarkan penampilan perdana dari band kebanggaan kita pastinya "Forsix"!!
Siapa sih yang gak kenal?
Ok,sebelumnya ada sambutan dari bapak leader mungkin?"Suara yang terdengar melalui setiap saluran ruangan.
Jae jadi tersadar dari lamunannya dan "tertarik" mungkin?
"Aaaaa... halo semua yang mendengarkan.. saya sungjin, kali ini kami akan membawakan lagu andalan yg pasti selalu di request ya.. haha."
Aaaaa...jadi forsix ini band anak murid ya..
Pikir jae."Yaitu Congratulations...
Btw, ini ver english.... wonpil yang mengubahnya.. enjoy!
1....2....3..."I don't even know how I can talk to you now
It's not you, the you who talks to me anymore
And sure I know that sometimes it gets hard
But even with all my love, what we had
You just gave it up
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You {Jae × Wonpil}
FanfictionMian, ini menyakitkan, aku merasa sakit dengan sengaja meninggalkanmu dan menyakitimu - J a e Coba beritau diriku apa bedanya hyung dengan keparat? - W o n p i l Bila Perlu aku yang menikahinya! - D o w o o n Itu semua proses dari happy ending ...