Posisi gue lagi ada di luar kelas, gue masih bingung mikirin apa yang Chenle katakan ke teman-temannya tadi. Gue natap koridor sekolah yang tengah ramai, kemudian atensi gue berpindah ke lelaki tinggi yang tengah berjalan mendekati gue.
"Bentar deh, maksud lo tadi apa sih pake bilang gue milik lo segala" Kata gue yang masih bingung dengan perkataannya tadi. "Lo gak waras apa gimana sih? " Kata gue kesel.
Chenle mengendikkan bahunya acuh " Yaa, mulai sekarang lo jadi pacar gue. Jangan ngebantah karena gue gak suka"
Jawabnya enteng pake banget, kemudian berlalu ninggalin gue yang masih syok dengan jawabannya barusan.
Gue cuma bisa natap dia gak percaya, seriously? Baru kali ini gue bertemu cowok modelan Chenle yang menurut gue sangat sangat sangattt pemaksa. Bukannya gimana, tapi coba lo bayangin disini itu posisinya gue sama dia baru kenalan dan dia langsung.......
WAH GILA ANJIR.... SEHARI MASUK SEKOLAH BARU LANGSUNG DIPAKSA JADI PACARNYA COGAN??!! INI GUE BINGUNG MAU SENENG ATAU MARAH.
Akhirnya gue milih balik ke kelas dengan perasaan pengen marah, bingung sama akhhh kesel deh intinya. Dikelas gue lebih milih diem dibangku gue sambil mikirin nasib gue kedepannya.
Kan siapa tau cowok modelan Chenle itu bisa aja punya fans yang terobsesi banget sama dia? Nah yang gue takutin dari tadi ituu, gue yang notabenenya siswi baru terus si Chenle Chenle itu tiba tiba bilang gue pacaran sama dia. Wahhh mantep....
Semoga aja nasib gue baik di sekolah ini aman aman aja, jauh dari gangguan cewek cewek gak waras yang ngaku ngaku pacarnya lah, ceweknya lah, atau apanya si Chenle itu.
Beberapa menit gue menikmati lamunan gue, tiba tiba si Chenle duduk disamping gue terus menarik sedikit kursinya ngedeket ke kursi gue "Baca apaan sih?? "
Gue yang kaget pun reflek menutup novel yang sebenarnya gak gue baca. Kemudian melirik laki-laki itu sinis "Bukan urusan lo" Kata gue sinis.
"Kayaknya lebih penting novel dari pada aku" Lanjutnya sembari menyenderkan di bahu kanan gue.
Ini ngapain pake acara nyender nyenderan sih?? Mana aku-kamu lagi??!!
Syukur kelas lagi sepi gak ada anak anak, jadi gue gak perlu takut kalau tiba tiba ada fans dia ada yang nyiduq gue berduaan sama si anak curut ini.
"Ihh, paan sih lo kok nyender nyender? " Gue yang risih, jauhin diri gue dari Chenle.
Tapi, kayaknya bukan Chenle namanya kalo gak gangguin gue. Dia malah tambah nempelin gue, ASW EMANG. Akhirnya gue diemin aja panjang urusannya kalo ni anak diladenin terus.
Tiba tiba Chenle bisikin gue, yang bikin gue nelen ludah.
"Lo gak keberatan kan jadi cewek gue? "
Tbc.
A/n : gimana gaiss?? Jangan lupa vote yaa.
10,March, 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Star | •Zhong Chenle
Romance"Gue gak butuh janji manis, gue cuma butuh bukti nyata" Start : March 6, 2020 End : -