Happy Reading 😻
Setelah menjelaskan kepada Chenle perihal siapa Hyunjin, dia mengangguk paham. Gue gak tau... Tapi gue harap dia gak mikir macem-macem tentang gue dan juga si Hyunjin. Setelah itu Chenle langsung izin pamit pulang ke rumah karena tiba tiba mamanya nelpon minta tolong anterin ke tempat arisan.
Jadilah gue sendiri disini [Balkon Kamar] dan memandang kamar Hyunjin yang berada tepat di sebrang kamar gue. Sebenarnya gue juga dapat kabar tentang kak Chan sama Hyunjin yang pindah di sebelah rumah gue, dan itu membuat gue sangat terkejut.
Disisi lain, gue juga seneng banget karena setelah setahun mereka di Paris, akhirnya mereka balik lagi kesini dan jadi tetangga gue. Gue dan Hyunjin memang sahabatan, dari TK... Dia selalu menjaga gue kalau gue digangguin sama anak anak yang iseng pengen jailin gue.
Dia bahkan gak segan segan untuk main tangan kalau ada yang buat gue nangis selama di sekolah. Kalau diinget-inget itu momen yang selalu buat gue merasa spesial.
You make me feel spesial
Sesangi amuri nal jujeoanchyeodo 🎶
Back to topic :)Sayangnya, keluarga Hyunjin tiba-tiba pindah. Rumah Hyunjin yang dulu memang tak terlalu jauh dengan rumah gue. Walaupun begitu, gue sama dia selalu bermain di taman deket rumah kita berdua. Dan gue masih mengingat dengan jelas betapa sedihnya gue ketika Hyunjin dan juga keluarganya pindah ke Paris.
Karena bosan, gue mencoba untuk mengirimkan chat ke kontak Hyunjin. Dengan berharap-harap gue menatap ke arah balkon kamarnya lalu mengecek hp gue kembali.
HYUNJIN
P |
Dimana lo! |
Woi gue di balkon tai |
Keluar lu! |
Udah gak ngasi gue oleh-oleh, |
Tetangga macam apa lo hah! || apaan anjir
| gue lgi didapur
| send a pictureKaget nyett!!! |
Ngapain lo makan pisang? |
Ohh... |
Jadi sekarang lo mau kembaran sama | monyet| Laper anjerr
| Ga ada yang masak dirumah
| Pembantu belum ada
| Masa iya gue suruh pak Sungwoon sopir gue yang masak?
| Yang ada malah ga enak lgiGue menghela nafas lelah. Sinting emang si Hyunjing.
Bacod anjir |
Kelamaan di Paris jdi sarap ya lo? |
Otw ke rumah lo || Nah gtu donkk
| Kan tambah sayang gueGue tersenyum tipis, kemudian langsung bergegas turun dari tangga dan pemandangan yang gue liat pas lewat ruang tengah adalah bang Seungmin dan kak Chan lgi rebutan semangkok seblak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star | •Zhong Chenle
Romance"Gue gak butuh janji manis, gue cuma butuh bukti nyata" Start : March 6, 2020 End : -