03 | Jujur

935 77 0
                                    













Happy Reading 💟

"Youra pulang!!! " Teriak gue pas sudah berada di dalam rumah.

Gue mengerutkan alis gue, tumben sepi??? Kayaknya lagi pada pergi deh. Gue pun mutusin buat gangguin abang gue dikamarnya.

"Bang, adekmu yang cantik ini boleh masuk" Kata gue seraya mengetuk pintu kamar abang gue.

"Masuk aja dek, pintunya gak abang kunci kok" Teriak abang gue dari dalam kamarnya.

Setelah gue masuk ke kamarnya ternyata bang Seungmin a.k.a abang gue itu lagi main ps. Gue mendengus, udah semester akhir tapi gak pernah belajar malah mainnya gituan aja terosss.

Akhirnya gue duduk di dekat bang seungmin "bang?? "

Bang Seungmin melirik gue sekilas dan kembali terfokus kepada permainannya "hmmm"

Wait wait, jadi gue ceritain gitu kejadian disekolah tadi? Tapi.... Kalo gue ceritain nanti bang seungmin ngeledek gue lagi kayak biasanya. Yaaaa, masalahnya dia gak pernah percaya kalo ada yang nyukain gue. Padahal adeknya cantik gini, hhhhh....

Akhirnya gue narik nafas panjang lalu menghembuskannya secara perlahan, mencoba memberanikan diri untuk bercerita kepada abang gue ini "bang Youra mau cerita, tapi abang jangan marah ya?"

Bang Seungmin yang tadinya fokus ke gamenya kini berpindah ke gue. Dia mengangkat satu alisnya, kayaknya dia beneran kepo deh sama apa yang gue mau ceritain.

Gue sebenernya masih gak yakin mau cerita tau enggak. Tapi bang Seungmin senyum tipis, kemudian mengulurkan tangannya untuk mengelus puncak Kepala gue. "Jujur aja, abang gak bakal marah kok, tenang aja"

Melihat bang Seungmin yang tersenyum gitu membuat gue yakin untuk cerita, tapi  gak ada yang tau kan kalo nanti tiba tiba dia marah pas gue bilang, 'bang Youra punya pacar, tapi dia nembaknya maksa'

Setelah memantapkan hati, akhirnya gue berani buat cerita sama dia. Kalaupun gue gak cerita, dia pasti bakal tau, kan gue satu kelas sama Jaemin.

"Bang.... Jadi gini, tadi pas disekolah ada cowok yang nembak Youra, adek bingung serius, dia maksa banget soalnya, jadi.... Gakpapa kan kalo Youra punya pacar?"

Gue natap bang Seungmin was-was, takut dia tiba tiba marah atau bagaimana. Tapi gue lihat bang Seungmin malah terkekeh dan ngusap puncak kepala gue.

"Adeknya abang udah ada yang suka ya??? Aduhhh udah gede ternyata, lagian siapa suruh kamu cantik gini" Bang Seungmin lagi lagi terkekeh melihat wajah kesal gue, tangannya terulur untuk nyubit pipi kanan gue sehingga gue mengaduh sakit.

"Abang gak masalah kok, kalo adek suka sama orangnyaorangnya. Lagian yang pacaran kan kalian, jadi selama dia gak nyakitin adek abang gak masalah."

Gue tiba tiba speechless gak nyangka sama jawabannya bang Seungmin. Serius, gue kaget banget dia ngomong kayak gitu. Yang ada dibenak gue tadi tuh dia bakalan marah terus bakal nanya siapa yang maksa gue jadi pacarnya terus dia cari orangnya. Ternyata enggak.

"Jadi beneran gakpapa nih??" Tanya gue memastikan, serius gue masih rada takut dia marah.

"Iya adekku sayang..... Tapi kalo dia nyakitin kamu langsung lapor abang, oke. Kata dia sambil kembali terkekeh

Gue cuma bisa mengangguk karena posisi nya gue pipi gue masih dipegang dia. Kemudian gue bangkit " Ya udah, adek cuma mau cerita itu doang sih, abang udah makan?"

Bang Seungmin mengangguk "hmmm... Udah, itu tadi abang beliin makan pas pulang kampus. Habis ganti baju langsung makan ya? Abang taruh diatas meja.

Gue ngangukkin kepala dan berlalu keluar dari kamarnya bang Seungmin. Tiba tiba pas lewat ruang tamu gue kepikiran wajah si Chenle. Bentar, gue berhenti tepat didepan tv terus reflek mukul jidat gue.

Kenapa gue jadi kepikiran dia sih???? Gue gelengin kepala ribut, kayaknya gue emang beneran capek deh sepulang dari sekolah. Jugaan gue baru beberapa jam kenal sama dia, hhhhhh sialan...... Gak mungkin kan gue jatuh cinta sama dia???

Setibanya dikamar gue langsung duduk di pinggiran kasur. Mengumpulkan niat untuk ganti seragam, dan berlanjut makan di dadapur. Lamunan gue buyar pas handphone gue berbunyi, gue pun segera mengambil dan membukanya.

Beberapa notif line membuat gue mengerutkan alis bingung. Betapa syoknya pas ngeliat ada yang ngeline kayak gini malem malem. NGAPAIN SIH DIA NGECHAT GUE ASTAGA???!!!!

Chenle
Add  | Block | Report


Chenle
Hy, cantik

Chenle
Udah tidur belum?

Youra Heh! Dapet id line gue dari mana!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Youra
Heh! Dapet id line gue dari mana!?

Chenle
Rahasia......

Chenle
Add back dong zheyeng

Chenle
Tidur sana..... Besok gue jemput
(Read)

Gue cuma gelengin kepala heran,, dia beneran mau jemput gue??? Emang dia tau rumah gue dimana?? Tau ah gue gak mau tau, mau dia kesesat atau enggak bukan urusan gue. Lagian gue juga gak yakin dia mau jemput gue ke rumah.

Karena gue males buat bales chat Chenle, gue milih buat langsung mandi aja dan langsung makan.






























Tbc.

A/n : ada yang baca gak nih???

12, March,  2020

Star  | •Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang