Happy Reading 💛💚
Chenle datang berkunjung lagi je rumah gue pas habis pulang sekolah. Katanya dia bosen kalau langsung balik ke rumah, gak ada siapa - siapa. Ya, gue juga sih gak tau mau ngapain jadi si Chenle gue suruh ke rumah gue.
Tapi dia itu sumpah ya ngeselin, padahal gue nyuruhnya dia kerumah gue pas udah ganti baju sagala macem. Tapi dia pas nganterin gue pulang katanya sekalian aja dari pada bolak-balik, gak papa masih pake baju seragam. Toh dibalik seragam putih nya dia pake baju kaos hitam.
Ya sudahlah, terserah dia aja. Gue sih gak mau maksa.
Tiba-tiba gue yang awalnya lagi duduk di samping Chenle jadi pengen keluar sebentar. Akhirnya gue berdiri bikin Chenle mendongak menghadap gue dengan bingung.
"Mau kemana?"
"Mau beli ice cream di minimarket depan."
Chenle nganggukin kepalanya trus gue jalan keluar rumah. Gue masih mikirin kejadian di toko buku itu, gue secara tiba-tiba ketemu sama Hyunjin. Ya, gue kaget aja gitu tiba-tiba ketemu sama dia setelah sekian lama.
Gue merapatkan jaket denim yang gue kenakan di tubuh gue lalu menoleh ke rumah yang saat ini dihuni oleh kak Chris dan juga Hyunjin, gue narik nafas panjang lalu menghembuskannya kuat kuat.
"Gue kangen sama lo, Njin."
🎉✨🎉
Setelah perginya Youra dari rumah, suasana rumah mendadak menjadi hening. Baik Seungmin maupun Chenle sama sama bingung mencari topik yang pas. Akhirnya setelah bingung mencari pertanyaan, Seungmin pun buka suara.
"Jaemin mana??" Tanya Seungmin yang sedang duduk di sofa denfan kaki kanannya diatas meja dan kaki kirinya ditekuk. Maklum saja kaki nya kan kepanjangan :v.
Chenle yang sedang ngemil kacang menolehkan kepalanya menatap calon kakak iparnya, "tadi bilangnya sih mau jenguk Renjun, bang."
"Lah, si Renjun kenapa emang??"
"Kakinya keseleo bang, kepeleset gara-gara main basket tadi."
Mendengar yang dikatakan oleh Chenle, Seungmin menganggukkan kepalanya paham. Kemudian matanya memicing curiga kearah Chenle. "Btw, kalian gak ngapa-ngapainkan selama gue gak ada dirumah?"
"Uhuk-uhuk..... Hahh? Enggak lah bang!!"
Bang Seungmin langsung memandangi wajah Chenle sejenak, netranya menatap tajam kearah pemuda itu lalu ia menganggukkan kepalanya. "Oke-oke gue percaya," Ucap bang Seungmin yang kembali terfokus pada layar tv.
Chenle hanya menghembuskan nafas lega, dan kembali ngemil kacang. Mereka berdua kembali asik menonton TV sampai teriakan dari Youra yang baru saja masuk mengalihkan atensi masing-masing.
"Bang, ada temennya nih diluar!"
Chenle dan Seungmin hanya saling tatap menatap, kemudian Seungmin berteriak. "SIAPA!?"
"BANGCHAN SAMA CHANYEOL"
"Woy.... Yang sopan manggil nama orang yang lebih tua!" Teriak salah satu anak lelaki diluar.
"Alis Chenle mengerut bingung, kemudian ia menyusul Seungmin yang sudah lebih dulu kedepan. Setelah ia berada di depan, pemandangan yang ia lihat adalah Youra yang sedang dirangkul oleh lelaki yang tidak Chenle kenali.
Chenle bingung ingin marah sama cemburu tapi dia takut kalau cowok yang ngerangkul Youra ini adalah sepupu atau keluarga jauhnya.
" Ekhem...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Star | •Zhong Chenle
Romance"Gue gak butuh janji manis, gue cuma butuh bukti nyata" Start : March 6, 2020 End : -