Edisi bahagia gara-gara NCT DREAM comeback :***
Happy Reading 🥰
Sore ini Jaemin, Jisung, Mark dan Haechan sedang main ke rumah Renjun sebentar. Sedangkan, Jeno sedang latihan futsal di sekolahnya. Jadi Youra hari ini sendirian dirumahnya.
"Sayaaangg!"
Tiba tiba Chenle masuk ke dalam kamar Youra tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Tanpa aba aba Chenle malah memeluknya dan menyembunyikan wajahnya di leher gadis tersebut.
Youra yang mendapat perlakuan mendadak seperti itu tentu saja sangat kaget, siapa yang gak kaget jika diperlakukan seperti itu?
Youra berharap debaran jantungnya tidak terdengar oleh Chenle yang menyekapnya dengan erat."Eh~ ini kenapa dateng dateng malah meluk kek gini?"
Tanya gadis tersebut dalam keadaan masih dipeluk Chenle. Chenle hanya berdehem dan mengeratkan pelukannya.
"Sesek le" Ucapnya menepuk nepuk punggung Chenle.
Akhirnya Chenle melonggarkan pelukannya, dan menatap gadisnya layaknya seorang anak kecil yang meminta sebuah permen. Youra hanya terkekeh melihat kelakuannya. Chenle sangat menggemaskan di matanya.
"Raa, mau itu" Pinta Chenle menatap bibir gadisnya.
"~eh?"
"Ya ya yaaa" Ditatap nya manik mata Youra dengan memelas.
Gadis itu menatap Chenle dengan pandangan bingung "Tap~"
ABANG PULANG KIM YOURA ADEKKU TERSAYANGG! Apakah dikau merindukan pria tampan ini?" Tiba-tiba terdengar teriakan bang Seungmin yang membuat Youra bernafas lega.
👑🦄👑
Terdengar teriakan bang Seungmin yang sepertinya telah menyelesaikan tugasnya. Chenle hanya mendengus pasrah, dan melirik gue. Gue tau dia kesel karena diganggu.
"Aku turun kebawah duluan ya?" Ucapnya seraya mengacak poni gue.
Gue hanya menggelengekan kepala dan merapikan kembali poni gue yang sedikit berantakan karena ulah Chenle. 'Untuk pertama kalinya hidup seorang Kim Seungmin berguna juga,' pikir gue dalam hati.
Baru saja gue ingin beranjak dari tempat duduk, ponsel gue tiba-tiba bergetar. Gue mengambil ponsel tersebut. Sebuah notifikasi line membuat gue mengurungkan niat untuk menyusul Chenle ke bawah, alis gue mengernyit ketika di pop-up layar tertera satu pemberitahuan.
LINE
You have a new message
Karena penasaran, akhirnya gue membuka chat tersebut
Line!
Hwang Hyunjin
Add | Block | Report
Hwang Hyunjin
| Gue udah balik
| lama gak ketemu,
| gimana kabar lo?
| btw, add back
-Hyunjin udah balik dari Paris?
Tanpa pikir panjang gue menekan tombol "add",
Youra
Done, |
KAMU SEDANG MEMBACA
Star | •Zhong Chenle
Romance"Gue gak butuh janji manis, gue cuma butuh bukti nyata" Start : March 6, 2020 End : -