As you wish"Gue pen nikah aja lah" celetuk salah seorang remaja yang lagi goleran dikursi panjang ruang tamu.
"Kuliah dulu bego" jawab temennya.
"Tau. Pikirin noh mau kuliah dimana" lanjut temennya yang lain.
"Justru itu! Gue pusing karna gatau mau kuliah dimana. Snm gak lulus, sbm juga gagal. Au ah mau nikah aja gue"
"Swasta banyak kali"
"Gamau swasta mahal, gada duit"
"Eh ryujin! Ntar juga yang bayar kuliahnya nyokap bokap lo. Jangan sok iye deh" kata somi, kemudian kepala ryujin ditoyor.
"Lagian pernikahan itu gak segampang yang lo bayangin, bego" lanjutnya lagi.
"Biar aja, yang lo pikirin pasti cuma ngeue nya doang kan?" tanya minju sinis.
"GAK GITU MINJU ASTAGFIRULLAH"
"MAKANYA KULIAH!" jawab dua temennya
serentak."Guanlin sama jaehyuk aja udah dapet kampus. Jangan mau kalah dong"
"Iye iye pada bawel banget sih punya temen"
Dari dulu ryujin emang suka asal-asalan kalo ngomong. Kalo misal ada satu hal yang dia gak sanggup lagi buat ngerjain, pasti nyeletuk "udah ah gue nyerah, pengen nyebur kelaut aja" atau "udah ah capekkkk, mau nikah aja"
Kadang tuh congor suka disentil somi, "ati-ati kalo ngomong, nanti malaikat lewat diaminin"
Tapi anaknya tetep keep santuy, nasehat temennya cuma angin lalu bagi dia. Toh apa yang dia omongin juga niatnya cuma becanda.
Tapi kalo ada yang mau, boleh deh wkwk
*****
"Sa mau gue kenalin ke cewek gak?"
"gak deh"
"Cakep tau. Temennya temen gue, namanya minju. Agak barbar dikit sih anaknya tapi cantik kok"
Asahi cuma gelengin kepalanya.
"Atau ini, sepupunya temen gue juga namanya yuri. Tapi agak cerewet kecil-kecil cabe rawit gitu"
"No"
Jeongin hampir frustasi, tapi tetap mencoba tabah.
"Lo homo ya jangan-jangan?" celetuk mashiho sambil ngunyah kacang goreng.
Jeongin, samuel, doyoung sama seonho langsung noleh kearah asahi dengan pandangan mengintimidasi.
"Kan gue udah pernah bilang gamau pacaran, mau langsung nikah aja" jawab asahi santai.
Seonho menghembuskan napas kesal, "gimana mau nikah, kalo kenalan sama cewek aja gapernah"
"Tau. Lau pikir cewek bakalan turun dari langit terus nyamper ke kamar lo gitu" ujar samuel.
"Kalo jodoh mah bakal dateng sendiri, sans aja"
"Sans aja sans aja, bujang lapuk tau rasa lu" omel seonho.
Asahi cuma mengangkat kedua bahunya lalu kembali fokus makan somay. Temen-temennya udah pasrah aja sama kelakuan asahi.
Dari dulu asahi emang gitu, gamau kalo disuruh deketin cewek ataupun dicomblangin. Menurut dia pacaran itu cuma ngabis-ngabisin uang, waktu dan tenaga. Mending dia rebahan dikamarnya yang udah kayak tempat disco remang-remang.
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Wish °Asahi Ryujin
عاطفية[Sudah Terbit] "Hati-hati kalo ngomong, nanti malaikat lewat di Aminin" Marriagelife, ribut, baikan, ribut lagi, baikan lagi