Angin lembut membelai tubuh ini. Burung-burung berkicau dan berterbangan kesana kemari menikmati i kebebasannya. Embun betebaran dimana-mana. Bau tanah basah menjadi ciri khas.
Aku berjalan menuju pohon besar di tengah hutan. Pohon dengan ukiran tulisan perbatasan dunia. Sampai disana aku menyentuh dan membelai lembut batang pohon tersebut.
"Levi, sudah 6 tahun ya?" ucapku pada pohon itu. Tentunya tidak ada jawaban.
"kau tahu, selama 6 tahun ini aku selalu merindukanmu,"
"aku juga selalu mencintai, Levi..."
"ibu sangat sedih saat kau tidak ada. Karena dia sedih, ia jatuh sakit, lalu dia..... " aku tak bisa melanjutkan kalimatku lagi.
"aku tak memiliki keluarga lagi..." ucapku sambil tersenyum kecut.
"ya, tetapi aku tak sendirian. Disini ada Eren, Mikasa, Armin dan Leontyne yang selalu menemaniku!" seruku sambil menahan Air mata.
"aku yakin, kau disana juga tidak sendirian. Disana Ada Hanji-san, Connie, Jean, dan yang lainnya. " ucapku sambil tersenyum dalam penyiksaan batin ini. Pedih, itu yang setiap hari kurasakan.
"aku akan melanjutkan hidupku bersama Armin. Namun, aku tak bisa melupakanmu, Levi. Aku sudah berusaha menghapus memori tentang dirimu. Aku juga berusaha melenyapkan cinta di hatiku. Tetapi tidak bisa."
"Aku selalu merasa tidak pantas untuk dirinya. Tapi, tak kusangka dia menerima aku yang mencintai orang lain ini... " aku menyentuh sebagian wajahku sambil menangis.
"hmm, mungkin aku harus membagi cintaku. Untukmu sebagian dan untuk Armin sebagian. Aku tak ingin ia kecewa padaku."
"aku akan berusaha mencintainya. "
"dan tetap akan mencintaimu, Levi."
"percuma aku berusaha melupakanmu,"
"karena aku akan terus dan selalu mencintaimu, Levi. "
"kau adalah cinta pertamaku,"
"Semoga kau bahagia disana dengan wanita yang lebih baik dari diriku."
"selamat tinggal, Levi... "
***
[Levi POV]
Sudah 6 tahun sejak lubang itu menghilang. Kehidupanku disini berubah walaupun tidak sepenuhnya. Aku pergi ke pohon itu sambil membawa setangkai mawar.
"(yn)," sapaku pada pohon itu.
"bagaimana kabarmu?" tanyaku.
"kuharap kau baik-baik saja disana... " ucapku. Setiap hari, aku selalu menyempatkan waktuku untuk berkunjunh kesini.
"kacamata sialan itu memberiku seorang anak," ucapku.
"walaupun anak itu adalah dosaku karena mabuk malam itu, aku akan tetap menyayangi anak itu. Bagaimanapun juga, aku adalah ayahnya." aku menunduk dan mengecilkan volume suaraku.
"Dan untuk Hanji, aku tidak bisa memberikan cinta padanya. Tetapi, aku bisa memberikan kesetiaan untuknya..." sambungku.
"kuharap kau bisa melanjutkan hidupmu tanpaku,"
"lupakan aku dan lanjut hidupmu dengan orang yang lebih baik dariku." aku meletakkan mawar yang kubawa tadi di bawah pohon tersebut.
"aku akan selalu mencintaimu, (yn). "
"kau adalah cinta pertamaku,"
The end
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my first love (Levi x Reader) (END)
De Todo(yn), gadis SMA yg selalu dibully setiap hari di sekolahnya tiba-tiba masuk ke dimensi lain. dimensi yg penuh dengan kekejaman raksasa aneh. (Mas hajime saya pinjam charanya!!!) nih wp aku bikin buat ngilangin rasa bosan aja. jadi klo ceritanya aneh...