bukan up!!!

6.7K 605 39
                                    

Hai readers tercinta!!!!

"Orang tak diharapkan muncul..." Eren.

Jleb *sfx suara hati ditusuk panah

Ok, langsung ke intinya aja ya...

Jadi...............,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,......................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,..................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,......................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.....................
...............................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................................................................................................................,...................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,.........................................................................................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,....................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,..................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,..................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,...................................................................................................................................................................................................,.............................................................................................................................................................................................................,...............................,............,.............................................................................................................................................................................................................,.......................................................................................................................................,....................................,............,........................................................................................................................................................................................

Mulai sekarang aku bakal jarang update...😢

Mau tau kenapa???

Karena, aku sibuk banget ama tugas2 sekolah. Padahal baru 2 minggu sekolah. Tugas pada numpuk. Dari beraneka mata pelajaran tugasnya, dan dari barmacam2 jenis guru yg ngasihnya. So, sori ya klo kalian bakal nunggu lama....
aku sebenarnya pengen update 3 hari sekali. Tapi ya... Mau gmn lagi. Udh takdir.

Jadi, aku minta maaf ya klo updatenya bakal lama bgt🙏🙏🙏🙏🙏

Secepatnya, aku bakal update lagi kok...

Jaa nee,

you are my first love (Levi x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang