Prolog Silence Blue

37 12 0
                                    

Mohon tekan bintangnya terlebih dahulu☺🙏
Terimakasih..... 
                      **********
    Satu hantaman lagi, Mia merasa hantaman tak kasat mata itu menghantam ulu hatinya. Ia dapat merasakan rasa sakitnya dengan sangat nyata. Yang dikatakan Axcel memang benar, sehebat apapun upaya yang ia lakukan untuk membuat Sean jatuh cinta padanya tidak akan pernah berhasil. Tidak akan pernah! Bahkan mungkin dalam mimpi terliarnya sekalipun. Kali ini apa yang bisa ia lakukan, mungkin sebentar lagi kebohongan yang ia mainkan juga akan segera terbongkar. Sean akan mengetahui semuanya dan tentu saja pria itu akan mencampakkannya dengan sangat mudah.

     "Katakan, Mia! Apa yang di janjikan keluargaku agar kau mau ikut andil dalam kebohongan ini?"

     Tepat sasaran, kalimat demi kalimat yang baru saja mengalir dari bibir Sean memang benar adanya. Namun, Mia melakukannya secara suka rela, karna sebuah alasan yang membuatnya tetap bertahan bahkan hingga detik ini. Bertahan dari segala rasa sakit yang harus ia tanggung seorang diri. Mencintai atau dicintai? Dirinya tak akan pernah mengerti takdir macam apa yang sedang di genggamnya saat ini.

Hope you enjoy it!!
Jangan lupa tinggalkan jejak☺
Krisar akan saya terima secara suka rela..
Silence Blue
©2020
Sond13

Silence BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang