Sesuai dengan keputusan gue kemarin untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang si mbak kelinci, gue pun memulai aksi pertama gue dengan ngubek-ngubek instagram BEM kampus siapa tau nemu foto si mbak kelinci plus fakultas sama jurusan yang diambil. Kan lumayan untuk mempermudah jalan gue menuju 'mantu untuk Bunda'.
Gue ngescroll official account BEM kampus hampir 10menit dan menemukan foto si mbak kelinci bareng maba yang lain waktu hari pertama SPA, gue baca komen-komenan difoto itu buat ngeliat siapa tau ada akun Intagramnya si mbak kelinci disana dan seperti kata pepatah 'usaha tidak akan menghianati hasil', gue menemukan akun si mbak kelinci yang ternyata dimention sama si Hanbin.
Gila gimana ceritanya si Hanbin bisa kenal cewek manis model mbak kelinci?! Apa dulu Hanbin pernah berjasa menyelamatkan sebuah negara apa gimana?! Secara Hanbin bobrok kek begitu dan kalau dibandingan sama gue juga masih cakepan gue daripada dia.
Gue ngeklik nama akun mbak kelinci dan ngebuka profilnya tapi ternyata diprivate jadi gue nggak bisa ngeliat postingan-postingannya tapi satu informasi penting yang gue dapat yaitu nama si mbak kelinci adalah Irene, waw namanya saja sudah mencerminkan kecantikannya. Gue balik ke akun official BEM dan menemukan satu foto dimana ada mbak kelinci bersama teman-teman kelompok SPA-nya lagi bareng pembina kelompok mereka yang gue baru ngeh kalau itu bang Chanyeol.
Gue nutup aplikasi instagram gue dan ngebuka aplikasi chat gue buat ngechat bang Chanyeol...
KAMU SEDANG MEMBACA
When Seulgi Meet Irene
FanficDari Organisasi Turun Ke Hati versi Papa Seulgi ❤💛