Chanyeol's Help

2K 290 24
                                    


Selamat membaca 😉


Chanyeol POV


“Udah ya gue jalan dulu nggak usah kangen! Titip salam buat anak-anak suruh absenin gue kuliah ntar gue oleh-olehin mainan Titid-Titidan dari Bali”, pamit Seulgi keluar dari pintu rumah gue yang gue bales pakai acungan jari tengah. Titid gue udah gede ngapain dikasi titid-titidan!


Gue nutup pintu depan dan balik ke kamar gue.

Gue ngerebahin diri dikasur, lanjut mikirin kejadian hari ini dan curhatannya Seulgi barusan. Belasan tahun gue kenal dan tumbuh bareng Seulgi baru kali ini gue ngeliat dia berani ribut sama orang ditempat umum.

Dari kecil sampe udah bisa bikin anak kecil kayak sekarang Seulgi adalah orang yang paling anti buat nyari atau bikin keributan, dia bakalan lebih milih buat cari cara lain selain adu jotos buat nyelesaiin masalah. Tapi kejadian tadi siang dikampus buat gue ngerti, sesantai-santainya manusia lempeng kayak Seulgi bakal tetap menyeramkan saat emosinya nggak bisa dikontrol.

Gue ngedesah lelah, Seulgi sampai lepas kendali kayak tadi berarti dia emang bener-bener kecewa dan sakit hati, dan penyebab Seulgi kayak gini justru Irene. Tetangga sekaligus sepupu dari sahabat gue si Byun ‘Bacod’ Baekhyun.

Gue nggak tau hubungan Seulgi sama Irene itu sebenarnya udah sampai mana, soalnya si sipit nggak pernah cerita dan tadi itu pertama kalinya dia ngeluarin uneg-unegnya ke gue; itu pun karena gue paksa.

Gue sedikit sangsi kalau Irene beneran jadian sama Suho, orang kapan hari gue pernah liat Irene ngusirin Suho yang mau namu kerumahnya; ini gue nggak nguping ya tapi kebetulan lewat habis gowes dilapangan komplek makanya gue tau. Kalau masalah rumor atau gosip tentang Irene dikampus sih udah hal yang lumrah, siapa yang nggak mau digosipin sama salah satu ‘Dewi Kecantikan’ kebanggaan prodi manajemen bisnis Garuda? Gue aja mau....

Yang gue bingungin di sini, Seulgi tuh bego banget! Dia cupu kalau udah masalah perempuan, kebiasaan diem diketek emaknya mulu sih. Masalah kayak gini kan bisa diselesaikan baik-baik dengan tanya dulu kebenarannya sama Irene. Kalau pun misalnya Irene sama Suho beneran jadian dan Suho mainin Irene dibelakang kan bisa dia rekam kelakuannya si Suho terus klarifikasi ke Irene, ini malah adu jotos!

Tapi kalau denger cerita Seulgi gue malah jadi kepo beneran sama masalah sebenarnya itu kek gimana...

“Apa gue bantu si sipit buat cari info sekaligus ngeredain rasa kepo gue ya?”, gumam gue disela-sela lamunan akan masalahnya si sipit.

“Ahh tanya Rose aja, mayan sekalian modussss”

Gue ngerogoh saku celana gue buat ngambil handphone gue dan ngechat My Rose 😚

Gue ngerogoh saku celana gue buat ngambil handphone gue dan ngechat My Rose 😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Seulgi Meet IreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang