Pagi-pagi buta Exo di kejutkan dengan suara sang presiden yang tiba-tiba datang berkunjung.
Mata Kai bahkan masih seperti bohlam lima watt yang akan putus.Tapi Do sudah bangun dan membuat sarapan.
"kenapa sih kakek tua datang jam segini? nggak bisa nunggu siang apa?"
Sehun si manja protes.Do duduk di sofa menunggu direktur mau. Ngomongin apa, Xiumin terlihat tidur di lantai.
"Bukannya elo tidur dengan putri tidur itu ya?" tanya Do santai.
"Huahhh..."
Xiumin meregangkan otot sambil menguap, matanya kuyu, tapi muka bantalnya sangatbmenggemaskan.
"Aku tidak bisa tidur dengan orang yang gaya tidurnya sepeti kuda."
Xiumin mengemas matras hangat, lalu melipat selimutnya.
Do tersenyum, Presiden masuk kedalam rumah dengan langkah yang panjang, Exo terpaksa harus bangun menghadap presiden.
Presiden menatap member Exo satu persatu, di antara delapan hanya Do, Suho dan Xiumin yang sudah melek 100%. Tapi hanya Suho yang sudah rapi karena dia akan pergi.
Yang lainya mendengarkan Presiden Ki ngomong dengan mata tertutup. Mulut Chanyeol bahkan ternganga karena kebanyakan begadang maim game. Belakangan ini Chanyeol memang suka main game.
"Chanyeol!" Presiden Ki membentak.
Cowok berwajah seperti bayi itu kaget, lalu melek sambil menyeka air liurnya.
"Ya, siap presiden, apa anda sudah selesai bicara?" tanyanya gugup.
"Aku belum bicara apa-apa."
Jawab Presiden Ki.Sebisa mungkin Chanyeol membuka matanya lebar-lebar untuk mendengarkan presiden Ki bicara.
"Monica sudah bangun?"
Tanyanya."Presiden kenal dia juga?" tanya Sehun.
Monica adalah cewek aneh yang nyebelin, karena kemarin di hari pertamanya memasuki rumah dia langsung menculik vivinya kemudian vivi tidak pernah keluar dari dalam kamarnya sampai tengah malam, bikin Sehun marah.
"Ya, saya cuma mau bilang sama kalian, jaga dia baik-baik, jangan sampai dia kenapa-napa." sahut presiden.
"Emang kenapa pak?" Kai bertanya.
"Dia adalah cucu dari temanku, aku cuma memastikan dia baik-baik saja dia sini." kata Presiden Ki.
"Dia aman presiden, jangan khawatir, Do sama Baek ada di rumah sepanjang hari, Sehun dan Kai akan kesekolah bersamanya, Aku rasa dia akan aman." sahut Suho si leader bijaksana.
"Harus banget ya ke sekolah sama dia?" tanya Sehun sebal.
"Harus, kalian satu sekolah, so Monica dalam pengawasan kalian berdua."
Presiden diam sambil menatap member satu persatu.
Lalu presiden mendekati Chanyeol yang yang sudah kembali tertidur.Di pukulnya meja kayu yang di gunakan Chanyeol untuk bersandar.
Pria muda itu kaget setengah mati."Tugasmu mengawalnya kemanapun Monica pergi, ngerti?"
Mendengar itu Chanyeol tidak jadi tidak ngantuk lagi.
"Baik presiden."jawab Chanyeol tegas.
Presiden pergi, seluruh member bengong melihat Chanyeol yang linglung.
"Ya, Chanyeol, elo sadar barusan menyetujui apa?" Baek bertanya.
"Apa emangnya?" Chanyeol bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Tanda Cinta EXO
FanfictionApa yang kamu rasakan, ketika kamu tertidur lama, dan ketika terbangun kamu di kelilingi sembilan pria muda tampan, berkelas, kaya dan berbakat? Itulah yang dialami oleh Monica Shin, berbulan-bulan tidur di rumah sakit karena koma. Banyak mimpi yan...