17. Ada Apa Dengan D.O?

149 14 11
                                    

Dinner untuk pelepasan Kai ke Perancis di adakan di salah satu restoran milik keluarga Kim Jongin alias Kai. Alasannya supaya mereka nyaman aja karena pasti di antara mereka pasti akan ada yang mabuk.

Baekhyun mengajak Monica. Awalnya gadis itu menolak tidak ingin pergi bergabung. Tadi Baekhyun sedang melihat Monica sedang merapikan kamarnya setelah ngamuk.

"Gue sibuk bang, nggak bisa gabung." kata Monica cuek.

"Elah, cuma sibuk gitu doang ntar gue bantuin elo deh Mon4." sahut Baekhyun.

Monica diam untuk berpikir. Boleh juga, kapan lagi Exo ngajakin makan malam di luar.

"Ya udah, tapi gue mandi dulu ya, badan gue bau asem, kena polusi tadi, kepanasan."

"Ya, santai aja, kita tunggu elo di luar ya."

Baekhyun keluar dari kamar Monica. Lalu bergabung dengan Suho dan Xiumin. Chanyeol, Kai dan Sehun baru saja berangkat duluan.

30 menit kemudian Monica sudah selesai mandi dan berdandan. Gadis itu memakai gaun sehingga terlihat manis dan lebih feminim.

Monica juga membiarkan rambutnya jatuh di pundaknya. Dia memakai sepatu ber heels tidak terlalu tinggi tapi lumayan mempercantik kakinya yang ramping.

Mereka berangkat, dan akhirnya sampai di restoran. Chanyeol, Sehun dan Kai juga penasaran dengan kecantikan Monica yang tiba-tiba muncul. Sedangkan Chen tidak terkejut sama sekali dengan Monica yang tiba-tiba cantik.

Chen selalu tahu bahwa Monica memiliki kecantikan yang berbeda dari gadis-gadis lain.  Meskipun ia mirip Baekhyun tapi kecantikan Monica seperti di anugerahkan oleh sang dewa hanya untuk Exo. Hanya Exo yang bilang Monica  Shin sangat cantik dan tidak ada yang memungkiri itu.

Mereka menyantap makanan mereka dengan penuh semangat. Tapi Monica tidak terlihat menikmati makanan seperti biasanya. Padahal makanan yang di sajikan oleh restoran keluarga Kai adalah makanan yang lezat.

Monica hanya diam dan terus minum. Padahal dia tahu bahwa sedikit saja ia minum pasti akan mabuk.

"Makanan elo nggak di makan?"

Kai mendorong piring berisi makan malam untuk Monica.

"Gue udah kenyang bang." sahut Monica lemah. Suaranya juga hampir tidak terdengar.

"Elo kan belum makan apa-apa dari pagi." kata Kai lagi.

Monica tidak menyahut, tapi dia menangis sambil menjatuhkan kepalanya di meja.

"Ya ampun, malah nangis dong dia."
Kai jadi bingung ada apa dengan Monica malam ini?

"Sebetulnya tadi dia pergi kemana sih, pulang-pulang dia menghancurkan kamarnya?"  Sehun bertanya dengan polosnya.

Tidak ada satu memberpun yang tahu ada apa dengan Monica, tapi sepertinya Suho tahu.

"Gue antar dia pulang deh. Kalian lanjutkan saja makan malam kalian."

Suho berdiri, lalu menyentuh pundak Monica. Gadis itu sudah sangat teler dan tidak sadarkan diri.

Suho terpaksa harus menggendongnya. Ya ampun, Chanyeol kesel, harusnya dia peka lebih awal sehingga bukan Suho yang berinisiatif untuk menggendong Monica pulang.

Chanyeol juga akan berdiri ketika melihat Suho membawa Monica pergi. Namun Chen menahannya lalu menggeleng. Chanyeol tidak boleh merusak acara makan malam Kai.

-----------------------------------------------------------

Chanyeol bertemu Suho di rumah. Member yang lain sudah di dalam kamar. Sehun terpaksa tidur sendiri karena Kai akan berangkat ke Paris besok dari rumahnya.
Chen pergi bertemu Yasmin sebentar. Baekhyun sudah di dalam kamar.

9 Tanda Cinta EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang