Sesampainya Galvin melihat sahabat dan sepupunya tengah bercanda gurau Ardan sedang duduk sembari memandangi sahabat gilanya, Bagas tengah konser dadakan sembari memukul-mukul meja menimbulkan suara seperti gendang.
"Aku suka dia mak....."
"Asekkkkkk"
"Aku sayang dia makk...."
"Kasih dan rinduku....ini.....tentunya...untuk si dia...."
"tarekkkkk sis.."
"SEMONGKO" teriak anak-anak seisi kelas menggelegar.
Hanya bermodal gebrakan meja dan teman-teman sekelasnya yang sedang gabut pun ikut bernyanyi dipagi buta sembari menunggu guru datang.
Ardan yang melihat Galvin diambang pintu pun melambai-lambai kan tangan dan dibalas lirikan sekilas dari Galvin ya allah temen macam apa ini.
Galvin masuk lalu duduk di sebelah Ardan yang asik melihat konser dadakan Bagas sesekali tepuk tangan atau ikut mengangguk-anggukan kepala menikmati nyanyian gak jelas.
"Woi Gal, sepupu lo noh lagi ngadain konser dadakan seru gila!" ucap Ardan menunjuk Bagas
"Semerdeka dia aja" balas Galvin melirik sekilas.
"Dia dateng duluan tadi, tumben gak bareng?" tanya Ardan kepo.
"Gue bawa sepedah, lagian berdua mulu sama dia di sangka homo nanti gue" jelas Galvin santai.
"HAHAHAHAH bisa-bisanya lo mikir ampe situ anjir?!" tawa Ardan pecah
"Ya takutnya kan kita gak tau pikiran orang tapi, terserah!" ucap Galvin hanya bercanda.
"Woi lah ngakak! Tapi yah wajar sih kalo Lo punya pikiran gitu, secara kan Lo sama Bagas dari paud TK SD SMP sampe SMA pun bareng mulu" ucap Ardan berkata menurut penglihatan nya
Ya Ardan mengenal mereka berdua dari duduk di bangku SMP, namun karena Bagas banyak bercerita padanya jadi Ardan tau.
"Namanya juga sepupu yah wajar, lumayan buat temen berantem kalo di rumah!" ujar Galvin toh dia tidak terlalu memikirkan itu, yang penting punya badan sehat saja sudah cukup.
"Yang sabar yah Gal ngadepin bocil ep ep!" ledek Ardan sambil menepuk-nepuk pundak Galvin.
BRUAKKKKKK
"Hayo lagi pada ngerumpiin
apa Maszzeh tamvan ini? Eh tapi masih tamvanan gue deng, iya kan iya lah iya dong!" Bagas tiba-tiba datang sambil mengebrak meja yang ada di depan mereka dan langsung dapat pelototan tajam dari keduanya yang kaget bukan maen."Astaghfirullah kaget gue oon!" perotes Ardan sembari ngelus dada.
"Bangsat!" umpat Galvin.
"Hehehe sorry gaes" ucap Bagas sembari memasang wajah watados nya.
"Lagian lo berdua ngerumpi kaga ngajak-ngajak! Kan gue juga pengen ikutan!" ucap Bagas cemberut lalu duduk dikursi depan meja Galvin dan Ardan.
Yah Galvin dan Ardan memang semeja pinternya pun sama Bagas juga pintar cuma masih pinteran Galvin dan Ardan karna Bagas banyak bodohnya.
"Lo pikir audisi ikutan heh?!" ujar Ardan.
"Hehe ya apa lah itu, eh pada tau gak?" tanya Bagas.
"Apa?" tanya Ardan mewakili Galvin.
"Tebaklah masa nanya balik!" ucap Bagas dibuat-buat lebay.
"Hmmm teh jus ada rasa baru atau ada acara bagi-bagi teh jus seember?" tebak Ardan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALVIN [On Going]
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA tentang Galvin sicowo dingin pada orang-orang tertentu karna seseorang dimasa lalunya yang membuat Galvin tidak membuka hati untuk perempuan lain berharap seseorang dimasa lalunya kembali membawa warna baru lembaran baru...