Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
- Kahlil Gibran -
***
Alicia Dominic --atau yang akrab disapa Alice-- adalah nama seorang wanita muda yang akan terus terpatri di dalam benak seorang Song Yunhyeong.
Malam itu merupakan malam yang tak akan pernah Yunhyeong lupakan. Ia merasa beruntung dan celaka pada saat yang bersamaan. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Alicia saat keduanya tengah mabuk dalam sebuah club.
Ia dan wanita bernama Alicia itu terjebak dalam one night stand, mereka sama-sama menikmatinya, merasa tak ada yang dirugikan satu sama lain.
Namun, tidak seperti wanita lainnya yang Yunhyeong temui, ia merasa ada yang berbeda dengan diri Alicia. Wanita itu memiliki daya tarik yang membuatnya tergila-gila.
Rasa penasaran yang memuncah, membuat Yunhyeong terus menerus berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Alicia. Hingga akhirnya mereka berdua menjadi dekat satu sama lain, layaknya sepasang kekasih.
"Alice, bagaimana dengan kelanjutan hubungan kita?" Yunhyeong mengelus surai Alicia pelan, wanita itu masih nyaman bersandar pada dada bidangnya.
Keduanya saat ini tengah berada di apartemen milik Yunhyeong, Alicia sudah menginap di sana selama beberapa hari.
Kemudian Alicia menegakkan tubuhnya, ia menatap manik mata Yunhyeong lekat. "Sudah kubilang jangan bahas masalah ini. Tak bisakah kita hanya bersenang-senang saja? Semakin lama kau terlalu banyak menuntut."
"Bukan begitu Alice, hanya saja ... aku ...." Yunhyeong menghela napasnya dalam, ia menggantung ucapannya dan membisu selama beberapa detik.
"Kapan suamimu tiba di Seoul?" lanjut Yunhyeong.
"Entahlah, sekitar dua sampai tiga hari lagi, mungkin?" Alicia menyandarkan kepalanya di atas sofa, matanya menengadah ke atas plafon.
"Ia sedang menikmati liburan bersama anak dan istri pertamanya, tak mungkin aku merengek memintanya untuk segera pulang," ucap Alicia dengan nada sendu.
Yunhyeong terdiam sesaat lalu perlahan mendekati Alicia. Ia mengecup kening wanita itu dengan lembut. "Tenanglah, sudah ada aku di sini. Jangan kesepian lagi, okay?"
Alicia mengangguk. "Aku mencintaimu, Yunhyeong," ucapnya sambil memeluk erat tubuh Yunhyeong.
"Aku lebih mencintaimu, Alice."
***
Siang ini jalanan Seoul cukup padat, Yunhyeong baru saja pulang bekerja. Ia menaiki bus seperti biasanya, pria sederhana itu memasang headset di telinganya lalu memutar lagu dari dalam ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perebut Istri Orang [✔]
FanfictionMeski pernikahan telah mengikat sepasang insan, belum tentu cinta mereka aman dari pemangsa; entah itu teman dekat, rekan kerja, atau bahkan orang yang baru saja dikenal. by. Rebellion Creator