Terlihat pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tidak membuat mereka bosan untuk terus bermesraan. Walaupun mereka belum dipercayai untuk diberi anak oleh Tuhan, tetapi keromantisan mereka semakin bertambah.
D.O adalah seorang dokter gigi, D.O telah menikah dengan Lee Jieun atau panggilan kesayangannya IU selama 1,5 tahun lebih.
IU bekerja sebagai dosen di salah satu Universitas Negeri yang ada di Kota Seoul.
Pernikahan mereka terbilang sudah lama, walau tanpa ada seorang anak.
Bahkan IU sempat mengalami stress karena menghadapi banyak perkataan dari orang-orang, tentang dirinya yang
-hamil. Namun, D.O sebagai seorang suami dan pemimpin yang siaga, dia bisa membantu IU menghadapi perkataan dari banyak orang.***
Pagi hari, di mana udara pagi yang sejuk dan dingin, serta para hewan keluaran mencari makan.
Hari ini, IU bangun lebih dulu dari D.O. IU sekarang sedang melihat pemandangan yang ada di depannya yaitu suaminya D.O. Ketika terbangun IU bukannya bersiap mandi, tapi dia lebih melihat suaminya yang sedang tertidur.
Di saat IU terlalu fokus kepada suaminya, sampai tidak sadar kalau D.O sudah memeluknya erat.
"Fokus sekali kau memperhatikanku," ujar D.O setelah mencium kening IU.
"Eh? Kau terbangun?" jawabnya merasa tidak enak.
Padahal IU hanya memandangnya saja, bukan melakukan sesuatu.
"It's okay baby, kenapa kau memperhatikanku seperti itu, hhmm?"
"Percaya diri sekali kau ini Tuan dokter, hahaha."
"Sungguh beruntungnya aku bisa melihat wanitaku tertawa di pagi hari," ungkapnya sambil menikmati suara tawa IU yang sangat D.O suka.
"Dan tentu saja aku percaya diri, kalau tidak percaya diri begini mana mungkin kau mau bersamaku," terang D.O.
Terasa pipinya semakin memerah, hanya karena ucapan katanya. Dan IU tidak ingin suaminya ini melihat pipi merahnya, karena malu. Lalu IU langsung beranjak dari tidurnya, ketika akan pergi D.O langsung memegang tangan IU dan bertanya, "Kau mau ke mana?"
"Aku akan mandi, karena sudah terlambat," balasnya berusaha tidak gugup.
"Yasudah kalau begitu, kita mandi bersama saja," celetuk D.O.
"Tidak," balasnya cepat.
"Kenapa? Bukannya sudah terlambat?" tanya D.O dengan menggoda IU.
"Tidak apa-apa. Hanya saja aku akan mandi lebih dulu, aku tidak akan lama." Langsung saja IU berlari ke kamar mandi.
D.O yang melihat istrinya itu malu, tersenyum. Sangat gemar menjahili istrinya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Perebut Istri Orang [✔]
FanfictionMeski pernikahan telah mengikat sepasang insan, belum tentu cinta mereka aman dari pemangsa; entah itu teman dekat, rekan kerja, atau bahkan orang yang baru saja dikenal. by. Rebellion Creator