Kim Seokjin kini berada di kantor. Saat sedang bekerja, istrinya datang membawa makanan. Dia adalah Kim Jennie, istri dari Kim Seokjin. Satu bulan berlalu mereka hidup bersama. Namun, Seokjin selalu cuek terhadap Jennie. Akhir-akhir ini pun Seokjin sering bermalam di tempat kerja.
"Chagia, aku membawa makanan favoritmu. Makanlah. Dan aku simpan di sini ya?"
"Hmmm."
"Kalau begitu aku pamit pulang." Lalu Jennie pergi meninggalkan kantor Seokjin.
Setelah istrinya pergi, Seokjin masih berpikir siapa laki-laki yang bersama Jennie kemarin, kenapa mereka begitu dekat. Lantas Seokjin keluar kantor untuk mencari udara, sesekali dia menenangkan otaknya. Ketika di perjalanan, Seokjin melihat orang yang kemarin bersama Jennie. Tapi kenapa dia duduk di taman? Tidak cukup berpikir, Seokjin langsung menemuinya.
"Permisi, boleh saya duduk di sini?" tanya Seokjin pada lelaki tersebut.
"Oh, silakan."
"Hm ... maaf, boleh saya tanya sesuatu?"
"Tentu."
"Ada hubungan apa kau dengan Kim Jennie?"
"Aku kekasihnya," jawabnya dengan santai.
Seokjin terkejut dengan apa yang tadi ucapkan. Apa, kekasihnya? Seokjin mencoba untuk menahan amarahnya.
"Ah iya perkenalkan, aku Kim Seokjin suami dari Kim Jennie," ujar Seokjin dengan emosi meluap.
"Aku sudah tahu sedari tadi. Dan aku Min Yoongi, kekasih dari Kim Jennie."
Mengetahui betapa tidak tahu malunya laki-laki yang duduk di sampingnya ini, Seokjin tiba-tiba memukul Yoongi. Tak tinggal diam, Yoongi pun membalas pukulannya kepada Seokjin. Dan terjadilah perkelahian yang tidak bisa lagi dihindarkan.
***
Jennie kini sedang duduk di ruang makan. Dia merasa sedih atas perubahan suaminya yang semakin hari semakin dingin terhadapnya. Jennie merindukan Seokjin yang hangat.
Kemudian Jennie melihat ke dapur. Ternyata bahan masakan habis, dia pun segera membelinya ke supermarket. Ketika di perjalanan, Jennie melihat di sebuah taman yang ramai, ada Yoongi dan Seokjin yang sedang berkelahi.
"Yoongi, Seokjin hentikan!" teriaknya. Mereka berdua langsung menoleh ke arah Jennie.
Jennie menghampiri Seokjin yang sudah babak belur oleh Yoongi. "Chagia, gwaenchana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perebut Istri Orang [✔]
FanfictionMeski pernikahan telah mengikat sepasang insan, belum tentu cinta mereka aman dari pemangsa; entah itu teman dekat, rekan kerja, atau bahkan orang yang baru saja dikenal. by. Rebellion Creator