3.Love story

106 9 6
                                    

Matahari tak malu malu menampakkan dirinya, cukup membuat Auky keringatan dan merasa gerah di dalam mobil.  Untung jalanan tidak macet hari ini, membuat Auky lebih cepat sampai ke sekolannya. Auky turun dari mobilnya dan menatap takjub sekolah barunya.

“Huaaaa sekolahnya gedek banget…” Auky  melongo melihat gedung yang ada di depannya.

“Eh tu mulut tutup,mangap mulu-mangap mulu,malu ni gua” Argas memberikan koper dan barang-barang milik Auky.

“Lebay lu bang, BTW  makasihya udah anter gue adek lu tersayang sampe sini, nggak boleh tanggung tanggung kalo nolongin orang hidup tu bang, tuh di depan ada lobi jadi bawain barangnya sampai lobi ya, nggak kuat ni tangan lembut aku ngangkatnya.

”Auky  menyerahkan kembali barang barangnnya kepada Argas dan berlari menjauh.

Arga menghembuskan nafas berat “Mama masukin apasih ke makanan gue?Sabarrrrrrr amat gue jadi orang”
Argas  pasrah dan membawakan barang Auky kembali.

Setelah drama Argas yang menenteng nenteng bawaan Auky,a khirnya sampai di episode Auky berpamitan bersama Agras.

“Dek, awas ya lo pacar pacaran pas sekolah. Pokoknya nggak boleh, belajar dulu lu yang rajin sampai udah punya jamban sendiri,inget tu.

”Arga memperingati Auky.

“Iya iyaa, lagian gue juga nggak pernah tuh pacaran pacaran. Auky kan pecinta sahabat, bukan pecinta mantan.”

“ Gaya lu bang,bilangin harus punya jamban sendiri baru boleh pacar pacaran,ngaca dong bang.Emang abang udah punya jamban sendiri,jamban aja masih numpang?”Auky mengibas ngibaskan rambutnya.

“Gue pakai jamban umum!Gue bayar dong. liat aja….gaji pertama gue keluar gue beliin jamban pribadi”.
Argas melipat tangannya didada.

“Baik baik lu berteman ya,hati hati sama yang muka dua. Lu kan gampang banget di kibulin. Pokoknya hati hati, telfon gue kalo ada apa apa. Kabarin pokoknya.”

Argas sebenarnya juga sulit berada jauh dari Auky.Sebegitu gitunya Auky,dimata Argas dia tetap adek yang lugu dan polos.Walau kadang sempat diragukan.

“Iya bang Argas bawel, udah ah sana pergi tu sama kak Bora biar keliatan uwuu bikin warga jomblo kepanasan.
”Auky terkekeh.

“Yaudah gue pergi dulu,assalamualaikum”

“Waalaikumsalam”

Argas masuk dan mulai melaju pergi.

“Bang Arga!!!!”

Iiiiittsss.. (Rem mendadak)

Argas rem mendadak.
“Apaan dek?  kenapa? Ada apa?”Argas berlari mengghampiri Auky potang panting.

“Jangan lupa biki Story IGnya pakai music love story jangan alamat palsu yak.”Auky menyengir kuda.

Argas bengong “ Adek siapa sih lu, ya Allah..ban gue…ban guee…astagfirulla..ban guee”Argas sendu.

*****

Sekolah ini nampak nyaman,disainnya memanjakan mata.Tak terasa Auky telah berada di depan ruang kepala sekolah.

 Olivia OusaukyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang