'Ya ampunn,muka gue mau ditarok dimanaa?Pakai sotoy segala gue uangnya kelebihan.'
Setibanya dikantin Auky langsung menemui ibu ibu kantin tadi, berniat membayar bayaran yang kurang tadi.
"Ya ampun ibuu,maafin Auky. Auky kira uang nya berlebih nyatanya kurang,maaf ya buk maaf,uang nya kurang berapa bu? Saya kira berlebih"Auky ngos ngosan.
"Udah nggak papa neng,biasa itu mah. Lagian tadi udah ditambahin den
Kino,neng lupa yaa tadi teman neng,neng stefi kan juga mesen jus pokat sama dia ngambil beberapa roti juga tadi.""Taik tu anak,nggak bilang bilang. Sok sokan diet bilang nggak makan,taunya ngambil cemilan banyak setroli ,itu lambung apa penampungan? Sok sok ngatain lambung gue penampungan.
Seharusnya gue yang nanya itu lambung apa stadion? Gue bales lu'Auky mengumpati Stefi dalam batinnya.
"Sekali lagi maaf ya buk"Auky merasa tidak enak kepada ibu ibu kantin tadi.
"Biasa aja neng,udah neng balik kekelas aja.Sekalian bilang sama den kino makasih gitu"saran ibu ibu kantin..yang dibalas dengan anggukan oleh Auky.
Dalam perjalanan ke kelasnya,Auky memikirkan cara berterimakasih kepada cowok yang bernama Kino itu,secara tadi sebelumnya dia sudah membentak dia karna tahunya.
"Gue bilang apa ya? Apa gue ganti aja gitu uangnya? Ya haruslah bego,kan elo yang makan, masak dia yang bayar . Jatuhlah harkat martabat gue."
Auky berbicara sendiri.Orang sekitarnya pun berbisik bisik melihat tingkahnya."Nih ambil aja kalo ada lebihnya,makasih"
"Kino,maaf gue salah.Harus iklas lo kalo nolong"
"Kinooo...maafin guee,guee bego-begok lo Auky kalo sampai ngomong kek itu sama dia!Eh tapi apa salahnya mintak maaf gitu ya? apa gue ganti aja uangnya? " Auky coba berlatih untung mengucapkan bela sungkawa kepada kino.Lah kok bela sungkawa,ngucap terimakasih maksutnya,hehehe.
"Kino lo baik,makasih,nanti gue balikin duitnya"
"Kinoo-"
"Lo lagi latihan monolog?" Tanya seseorang memotong perkataan Auky sambil menyeruput susu kotaknya.
"lo siapa?"
"Gue ?Kalo gue jawab pertanyaan lo, gue dapat hadiah dua juta kayak di tv??"Tanya cowok itu.
"Sok atuh apa password nya?"
"Lo kira ini kuis nyaman masuknya lancar keluarnya?!"Auky nyolot.
"Ck,emosian lo.Ya udah kenalin,nama gue Sedar Dwahyoon,gue juga temen dekat Lesha sama Stefi,Kino juga sama Khavian.Lebih tepatnnya kami sahabatan.Nama lo Olivia Ousauky,anak baru di kelas Khavian,hoby makan,tinggi seadanya,jadio temen dekatnya Stefi karna kalian satu kamar.Pinterkan gue"Sedar tersenyum pepsoden.
"Pinter lu Sendal"Auky mengacungka jempolnya.
"Darimana lo tau gelar gue?"
"Gue lebih tau duluan kali,wlee"
Auky lebih dulu tau,karna di asrama Stefi banyak berbincang dengan Auky"Gue nggak kenal lo!"Sedar pergi meninggalkan Auky.
"Huahahaha,lah ngambek"Auuky tertawa puas
------
Baby,take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my iron man
And I love you 3000Baby,take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieI see you standing there
In your hulk outerwear
And all I can think
Is where is the ringCause I know you wanna ask
Scared the moment will p-ss
I can see it in your eyes
Just take me by surpriseAnd all my friends they tell me they see
You planning to get on one knee
But a want it to be out of the blue
So make sure I have no clue,whwn you askBaby, take my-
"Ya tuhan auky,lo udah nyanyiin itu lebih dari empat kali.bosen gue dengernyaa,ganti kek yang lain"stefi keluar dari kamar mandi,dengan rambut basahnya.
"Masalahnya niyaaa..lagu inggris yang gue hafal liriknya cuman ini atu atunya"Auky masih berfokus pada leptopnya.
"Ck,pasti nilai b inggris lo dari SD merah semua"kekeh Stefi mendengar pernyataan Auky.
"Sory sory ni yaa,gue emang bego bahasa inggris tapi temen sebangku gue nggak pernah ada yang bego bahasa inggris.Nilai gue itam semua"Auky terkekeh geli.
"You are really bad at speaking English and now I'm one level above you.wlee"ejek Stefi menjulurkan lidahnya.
"Bope,abofs apa?Songong amat lo pakai pakai bahasa inggris.Norak"
"Huahahaha lo yang norak,tu bibir nggak usah dimaju majuin,mirip sandal jepit gue"Stefi tertawa puas
"Iih resek lo"Auky mengambil bantall di dekatnya dan hendak melempari Stefi.
"Udah udahh,jan ributt nantik penjaga asrama datang"Lerai Lesha baru saja datang.
"Wleeee"cibir Stefi
"Huuu dasar Stongkol.Wahh Lesha lo bawak makanannn"Auky berlari menghampiri kantong belanjaan Lesha dimeja antusias.
"Tumben Sha lo beli cemilan,emng lo ngemil kalo malam? Perasaan nggak deh"Stefi ikut duduk disebelah Auky yang mengacak ngacak belanjaan Lesha.
"Tuh buat dia,cacingnya ganas kalo kelaparan. Gue nggak mau nelfon nelfon si Sendal( saddar)lagi malam malam demi ni anak.Kapok gue"Lesha memilah baju baju yang akan ia cuci.
"Lo emang parah sih Ky"timpal Stefi,dan Auky tetap fokus memilih cemilannya.
"Stef,lo temenin gue ya nyuci baju di ruang penyucian,Auky lo mau ikut?"Tanya Lesha yang sudah siap memilah pakaian.
"Okee,ibu presiden"Stefi bangkit dari kursinya.
"Hhmm bheshok dheh ghiliran gue yang nyuci,ajhanjhi" jawab Auky yang sambil mengunyah makanannya.
"Yaudah" Lesha yang berbicara"Oiya tadi ada kotak paket di depan pintu,untuk Auky deh sama lo stef,gue tarok di meja Auky" tambahnya.
"Besok aja bukaknya,lagian aneh,kok langsung dateng ke asrama,biasanya kita yang jemput perasaan. "Kata Stefi di ambang pintu.
"Hati hati yak, katanya disini aka kunt-"Stefi tertawa devil.
Bruuk
Auky melempar bantal kearah Stefi dan yang dilemparipun langsung berlari terbirit birit.Lesha hanya menggelengkan kepalanya,melihat tingkah konyol teman sekamarnya.mungkin jika tidak ada lesha kamar ini akan seperti kapal pecah,keributan dimana mana.Lesha memiliki sifat yang hangat dan penyayang,mungkin karena itu lesha memiliki banyak pengagum pria.
Auky masih menatap layar komputernya menonton drakor kesayangannya yang dilengkapi cemilan peemberian Lesha,Auky sudah berniat untuk marathon drakor hari ini.
Sruuk Srruk
"Apaan tuh bunyi bunyi di balkon?"Auky memegangi sapu ketakutan bersiap membuka pintu balkonnya.
Sruuk Sruuk
"Ya allah lindungi Aukyy,Auky masih banyak dosaa,itu kunti pasti yang dibilangin Stefi tadi ya?Nggak mungkin kata Lesha yang dibilang Stefi itu burung puyuh bukan kunti"Auky masih ketakutan,ingin lari tapi ia penasaran ada apa dibalkonnya.
Semakin dekat auky dengan pintu balkonn,dan secara perlahan auky membuka pintunya
Ceklek
"Loooooo!...Astagfirullahh,lo kenapaaa?"Auky berteriak histeris melihat seorang pria terduduk lemas di lantai balkonnya,pria itu penuh dengan darah dan luka lebam.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen ❤Maaf jika terdapat typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Olivia Ousauky
RomanceYuk baca,jangan lupa vote,komen dan follow.Jejak kalian pendukung buat athour berimajinasi ^.^