Mikirin Netizent

96 17 2
                                    

Karna semuanya dah beres gw langsung cabut ke rumah , tapi pastengah tengah jalan menuju pulang kerumah gw, namanya jodoh lah pasti ketemu terus lah .
Jodoh amasiapa si lo ngarep banget dah yu

" Yu sendirian aja nih! Mo pulang baren gw ga?"

"Beneran nih di Lo mau anterin gw pulang!" Jawab gw.

Realitas

Dia malah ngelengos tanpa bunyiin lakson motornya

Eh anjir, ketika ekspetasi tidak sesuai dengan realita tidak mendukung, hati gw yang hancur padahal gw dah ngarep banget , diajak pulang bareng di motor fyu nyaitu..

Gw terlanjur muak , gw liat botol depan gw gw tendang aja tu botol saking kenceng nya botolnya malah kena abang abang yang ada di depan gw.

Dalam hati: duhh..giman nihh bisa bisa mati dah gw , segala kena abang abang lagi. Habis dah riwayat gw.... Gw kabur aja dah..

"Woy jangan lari lo !"

Dalam hati : tuhkan gw bilang apa

Gw beraniiin diri buat minta maaf

"Sorry ya mas! Tadi ga sengaja tendang botol , kirain ga bakal kena , Ama orang!" Kata gw sambil memohon dan pasang muka melazz

" Apa ? Apa gw ga salah dengar, Lo bilang mas .. eh jangan nunduk aja, mana muka Lo!" Kata dia , mengangkatkan muka gw ke mukanya.

Gw langsung angkat muka gw tegap tegap .. tapi kalo dari suaranya gw sih kenal banget . Tapi siapa ya.... Pas gw liat tuh wajah, tuh kan bener si cowo so cool . Ngapain dia disini ya.

" Lo?" Serempak kita berdua bilang ,dan saling tatap tatapan muka.

" Ngapain Lo disini?" Kata dia sambil pegang kepala yang tadi ketiban botol

" "

Gw GX jawab.

" Pasti Lo lagi cari rejeki di siang bolong ya ?" Kata dia

" Eh ajirr! Apa lobilang gw lagi cari rejeki disiang bolong! Terus kalo iya emang napa .. salah ya terserah gw lah .. gw Mao ngapain di sini .. ini bukan urusan Lo..!" Jawab gw sambil sewot....

Esok hari tepat pada jam 7.30

Di kampus

Gw jelasin apaan ya soal orang orang dinegara berkembang. Kebiasaanya beda beda ada yang suka gosip.. apalagi tuh si Jihan mulutnya dah mirip banget kek Netizen yang si maha benar itu.. ada yang sukanyiyirin orang, terus bully orang dll.

Napeye Netizen ampe segitunya ama orang orang padahal kan dia bukan sodaranya atu orang tuanya. Tapi ngurusinnya ampe segitunya, kalo kata gw sih urusin tu diri dia sendiri ama keluarganya...

Bodo amat lah napa gw jadi mikirin para Netizen di negara berkembang ye.....

"Eh! Kamu ayu , dari tadi saya perhatiin kamu cuma melamun apa kamu ga nyimak apa yang tadi di sampaikan saya? Dari tadi kamu saya panggil panggil buat persentasi .. malah ngelamun.. ayuuuuuuu.....?" Kata dosen sambil teriak

" Iya dos , tadi saya abis mikirin Netizen. Upsss!!" Napa mulut gw jadi latah gisih si

Otomatis lah semua yang ada di kelas ketawa.. tapi perasaan ada yang janggal deh.. dari tadi gw perhatiin tu si so cool , ngapain nahan nahan ketawa ye .... Lu nahan ketawa apa nahan berak si...

"Yasudah , cepat durasi . Maju terus jelasin apa isi makalah yang kamu bikin! Dengan singkat padat dan jelas.. " ujar dosen ke gw

"Siap 86 dos"

Pas didepan mo persentasi

Dalam hati: nape tiba tiba gw jadi gugup segala si. Padaha cuma diliatin cowo sokul .. si fazru

11.30

Di kantin

Ga tau kenapa ye gw rasanya pengen ngebejek bejek tu cowo udah so cool so kegantengan lagi ,emang ganteng si tapi gabisa ngelewatin gantengnya yayang Adi .

Karna he jalan sambil liat kebelakang , niatnya sih buat liat yayang Adi eh malah tubrukan ama si so cool fazru kan fuck..

"Lo" kata kita berdua

"Issss ! Lo lagi Lo lagi . Lo punya matagasih? Maen nabrak nabrak aja.. !!" Kata gw

Udah nabrak terus pas gw langkah malah ikutin langkah gw.

" Eh Lo ngapain ikutin langkah gw?" Kata dia dengan pedenya.

"Apa gw g salah denger! Apa Lo bilang gw ngikutin langkah Lo? Lo kali yang ikutin langkah gw.." kata gw sambil nyolot..

Eh anjirr gw didorong

Dia bisikin gw .. : jangan lebai deh Lo.

" Eh, Lo! Ama cewe jangan kasar!" Kata salah satu teman Adi yang naksir ama gw . Sambil dorongan pundaknya fazru si si cool.

" Yu, Lo gpp kan ?" Tanya teman Adi namanya Rico

"Apaan si Lo Rik , Lo gausah alay deh!" Jawab gw

" Sorry permisi! Gada waktu buat debat.."

Jlb jlb

Dasar si cool

18.00

Gw pulang dari kampus....

Pulang ngampus gw langsung ke supermarket buat beli roti Karna kalo makan dirumah gw jarang banget diizinin

"Assalamualaikum?"

Kebetulan banget ada omah jadi gw bisa sepik sepik buat so tawar tawar biar g kena marah karena jam 8 baru pulang

"Walikum salm!"

"Eh! Ada omah. Omah ayu bawa roti kesukaan Oma omah Mao ga tapi cuma setengah...?" Kata gw sepik sepik babi..

"Ga" yauloh dengan singkat nya omah jawab g

"Ouh yaudah omah aku kekamar dulu ya!"

Dikamar

Gw baca novel berjudul pelet online . Novel pelet online kisahnya lucu, terus nyentuh banget ama kehidupan gw , kadang gw bacanya sampe nangis.....

*****
Giman part ini seru ga.
Soryyy banget kalo ceritanya kurang nyambung..
Tapi makasih ama orang yang dah mampir ke WP gw.


Kampus Jembatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang