Prenk Na Ena

21 3 0
                                    

"Lo harusnya tau, Mel apa yang sedang dirasakan Ayu ,sakit hatinya , kesengsaraan nya , bayang kan kalo Lo jadi Ayu!! Lo pasti tau betapa hanycur dan rapuhnya hati dia!!"

Mely menggenggam erat kedua tangan nya ... Seakan kata kata Fazru membuatnya sakit hati entah sakit itu bisa diobati atau kah tidak..

Di Kampus
Prenk Ultah Dosen :
Bu Susi

Satu fakultas ilmu komunikasi , merancang semua strategi prenk dosen ter galak.

Namun hanya Ayu saja yang tidak tau , bahwa di kelasnya sedang mengatur strategi prenk Bu Susi.

PO Fazru .

Ditengah perkumpulan mahasiswa, gw mengajukan ide . Beberapa ide gw tawarkan  untuk mem prenk  dosen. Yang menurut gw Ter lalu over.

Gw berdiri dan langsung mengungkap kan pendapat. " Oke , jadi gw mo kasih masukan buat kalian. Giman kalo prenk nya dengan cara yang sexxsual atau hottts?" Gw dengan sosoknya memberi pendapat yang gila. Selesai gw bicara semua mahasiswa tercengang dengan kata kata gw..

Hampir semua mahasiswa menyetujui , pendapat dan masukan gw. Dan beberapa dari mereka tidak setuju.

" Gw , g setuju !!! " Teriakan seorang perempuan dari sudut kanan gw berteriak.
Yoshiki mengebrak dan berkata lagi bahwa dirinya g setuju dengan pendapat gw.

" Sorry Ki , gw harus merancang secepat mungkin , because yang setuju pendapat gw lebih banyak di banding. Yang ga setuju. " Gw langsung merancang semuanya dan yang bertugas buat ngisi Vidio prenk ini.

Gw & Yolanda .

Nge south Vidio dimulai pada jam 11.00 . Rakaman video seks ini , buat dada gw berdegup kencang ..

Teriakan keras dari balik jendela dimulai.
" Kameran rol and aktion "

Ctrek...
Bunyi bahwa gw harus langsung muali aktion.

Gw memuali aktion dari pemula..
" Yol , lotaukan Kalo gw cinta samlo setengah mati??" Gw bertanya dengan nada yang serius dan memasang senyuman  ambisius..

"Iya , gw tau itu Faz. " Yolanda menjawab dan mengulurkan tangannya kedada gw. "Gw juga tau , apa maksud Lo . Bertanya demikian. " Yolanda langsung memegang bagian dari bawah gw. Itu Kon**l gw.

Gw tertegun dengan penuh keherana, kenapa Yolanda melakukan ini secara real.
" Jika Lo dah tau, Lo maukan ? " Tanya gw sedikit gemetar...

" Jelas, gw bakal korabnin jiwa raga gw buat Lo. Termasuk keperawana gw. Faz!!" Nada nya semakin serius . Serius ini bukan Karna Mo ngeprnag tapi Karna bener bener pengen Cicipi seluruh badan gw...

Yang harus nya gw ber akting, ini malah Yolan yang langsung grepe gerepe tubuh gw... Denga penuh keringat , panas dingin .
Gw tmeras ketakutan. Dengan kejadian hal tersebut....

Yolanda terus menerus meng grepe badan gw. Sampe anu gw ngaceng tanpa henti..
Yolanda menghempaskan gw ketembok dan ia  langsung menyeruput bibir bawah gw.
Dengan sengaja gw g kasih dia celah agar lidah gw ga saling ber topangan....

Yolanda kembali memegang Kon**l gw. " Faz ternyata anu Lo selain panjang , gede juga !!" Yolanda menatap gw dengan tatapan misterius...

Aneh nya tidak ada satupun orang yang mengkat saat kita akting ... Saat Yolanda mengeluarkan Kon**l gw salah satu dari mereka menghentikan pemidioan . Tapi gada satu pun dari mereka yang kasih tau gw bah wa pemidioan telah selesai.
Sampai akhirnya ayu meliaht kejadian tersebut....

Jujur gw sebenernya ga bisa berbuat apa apa dengan perlakuan Yolanda terhadap gw. Gw hanya terdiam .. namun saat meliaht ayu lari dengan air mata yang bercucuran ... Gw mendorong   Yolanda sampai iya terjatuh...
Gw menyusul ayu...

" Yu!!!!" Gw teriaka dengan sekencang kencangnya... Hingga akhirnya dapat menyusulnya...

Sorry ya guys gw telat up.
Tapi gw sangat berterima kasih buat kalian yang masih nunggu cerita gw.. love you all

Jangan lupa juga follow Ig: Fazru awaludin..
Jangan lupa vote ya.. muchhh 😘😘😘😘 love you.

Kampus Jembatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang