Mimpi Terindah.

50 15 0
                                    

Eh btw fazru ini orang nya ganteng, so cool terus jutek.

Tapi jangan salah kalo Ama geng fakultasnya mulutnya minta ampun . Dah kaya cewe aja.

Tapi kalo Deket Ama cewe dia paling hebat dalam jaga image.

  Jam 9.30

Dengan dingin nya hembusan angin malam , etah kenapa, gw jadi selau memikirkan, sosok wanita yang gw anggap sepesial. Padahal dari dulu gw paling ga suka gaul atau Deket , apalagi ama cewe yang so kegatelan .

Tapi gw rasa semenjak gw kenal dia rasanyatu beda. Dengan artian walaupun gw g mikirin tu cewe tapi wajah nyatu selalu menghantui , perasan gw.

" Duh kenapa gw yang resah ya ! Apa jangan jangan gw kemakan rasa? Ga gamaungkin ! Cewek ke gitu , ga cocok buat gw pacarin apa lagi buat jadi istri gw" gumam gw yang dari tadi rasanya keresahan.

"Rasa apa si Faz, kamu lagi suka ama cw ya? Ayo cerita sama mama ! Siap tau mama bisa bantu sayang "

" Ega ko mah, g lagi mikirin siapa siapa "

"Ya udah kalo ga ada apa apa , terus dari tadi kamu ngomongin apa, ayo ngaku . Mamah dari dulu tau kalo kamu tu gapandai bohong! " Ucap mama gw

" Tapi ma inikan vripasi, jadi Mon maaf ya ma , fazru GX bisa cerita sekarang.. "

" Ya udah kalo gitu mau tidur ya sayang udah malem Lo , nanti klo gadang kamu sakit sayang.. "

" Bentara ma masih mikirin sesuatu , soalnya "

" Jangan gitu dong ayo sekarang tidur, yang g penting gausah dipikirin , nanti kamu telat Loh kalo bergadang ngampusnya "

" Yaudah iya mah , Fazru tidur yah "

Muac

" Giman caranya ya ! Agar gw bisa tidur " gumam gw sambil kebingungan giman caranya supaya bisa tidur..

"Oiyah gw kan punya botol susu bayi, apa gw ngedonaja ya. "

Yaawloh gw segala mo ngendot kupikir gw masih bayi apa , orang batang gw aja dah bangkotan.

Saat itu gw Ter tidur pulas, tidur pulas gw disebabkan oleh, adanya angin kencang dan hujan deras deras.

Semua orang jika ada hujan dan tiupan angin kencang dia akan merasakan kedinginan. Karna kedinginan itulah yang membuat gw tidur hing bermimpi .

Mimpi gw

Di dalam mimpi gw , gw menembak seseorang . Ini nembak nya tembak cinta ya bukan tembak pake pistol yang ada mati anak orang Bambang, seseorang itu yang dari semalam , gw rinduin tapi cewe tu ga masuk banget Kate gori tipe cewe yang gw inginkan

Dalam mimpi

"Eh cerewet Lo motau ga , cita cita gw dari kecil Ampe sekarang apa!"

"Emang dari kecil hingga sekarang , cita cita Lo pengen jadi apa? " Kata si cerewet / ayu

"Waktu kecil si!  Cita cita gw jadi chef internasional "

"Terus kalo cita cita Lo yang sekarang ,pengen jadi ap? "

" Kalo cita cita gw yang sekarang si...
.... Pengen nya jadi imam di keluarga kita. Yang pertama dan yang terakhir!!"

" Yu Lo mau ga jadi pacar gw????" Tanya ge sambil memegang tangan ayu

" Mau ga ya.. ....,.........
Gw mau fazz."

" Jawab satu pertanyaan gw yang Ter akhir ya. Lo jawab dengan serius."

  "Lo mau ga jadi istri gw"

"---------"

Kringgggggg kringgggg

Eh ajir dah pagi lagi, kirain mo di jawab dulu. Nape cepet banget si....

" Gw rasa ini mimpi terindah gw.."

07.00
Gw Ngampus...

Kampus Jembatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang