Emosi 2

18 10 0
                                    

Dafit: sahabat ayu, suka gosip , ramah , murah senyum, dan yang pastinya ganteng.

" Kalo , kalian suka , Ama tu cowo , ya Lo deketin. Bukan malah marah marah g jelas Ama gw. Gangotak Lo." Bentak ayu sambil menampar salah satu orang dari geng merek

"Cih, Lo udah berani ya , tampar gw. Emang lo tu gatau diri !!!" Meli membentak sambil mengangkat tangan nya.

" Apa Lo mau tamapar gw !!!!! Ayo tampar.. ayo.. cepet . Nih tampar muka gw biar Lo puas!!!!" Ucap ayu sambil mengasongkan mukanya.

Mely  menurunkan kembali tangannya , Mely takut Fazru melihat perbuatanya . Karna mely sangat tau, Fazru suka banget ama ayu . Basahkan pas Mely nembak perasaan Fazru cuma buat ayu.. cuma , ayu nya aja yang ga peka peka... Mely and the geng langsung pergi membiarkan Ayu sendirian.

" Tunggu , pembalasan gw nanti..!!" Ucap měli berbisik pelan di telinga Ayu .

Fazru menghampiri ayu, keningnya berkerut karna heran, dengan baju ayu yang masah. " Yu Lo Kenapa , ko baju Lo basah semua?"... Tanya Fazru heran

" Bacot Lo!!! " Ayu mendorong Fazru , ayu langsung pergi sambil meneteskan air matanya yang terus-menerus jatuh.

Ayu yang berlari , kembali masuk ke kelas nya , Ayu tak peduli dengan baju basahnya... Air mata tersu menerus jatuh tanpa henti.

Saat ayu menuju kelas , ayu melewati beberapa fakultas, semua orang yang melihatnya meledek dan mener tawakan nya... Ayu hanya bisa menahan semua emosinya.

Ayu terduduk di bangku , paling pojok belakang dekat dinding, Ayu tersender.

Dikelas , Ayu hanya melihat beberapa mahasiswa yang sedang terduduk. Sedangkan di sudut lain , Rio , Iko dan Riko menatap heran kepadanya .

Salah satu sahabat nya bernama Dafit, menghampirinya...

" Yu , Lo kenapa? Bilang sama gw siapa , yang udah buat Lo nangis yu!!!! SIAPA?" Tanya Dafit , sahabat terdekat nya , Dafit yang tak tega melihat ayu menangis mengusap air mata yang terus jatuh di pipinya ." Yu , Lo Kepa ga jawab pertanyaan gw si!! Sebenarnya ada apa... Cerita lah yu.!!" Dafit sedari tadi kebingungan dengan ayu, yang tidak menjawab pertanyaan darinya.

Setelah Dafit berbicara , Fazru nongol dari pintu ..😂😂😂 ya iya lah nongol dari pintu Lo pikir dari goa.

Ayu menunjuk kearah Fazru , tiba tiba Dafit langsung menghampiri Fazru dengan muka songngong " Ouh. Jadi lo , yang udah buat ayu. Mewek!!" Sambil bicara Dafit mencengkeram kerah baju Fazru..

Fazru terdiam dan memerhatikan Dafit dengan memasang muka yang songong. Sebenarnya Fazru bingung , ada apa dibalik menangisinya ayu. Samoai sampai  Dafit marah besar..

"Eh , Lo Kepa diam aja Faz? Lo bisu !! " Emosi Dafit semakin membara. " Woy , jawab ,lo bener bener bisu?"

Fazru yang terdesak dengan ucapan uacapan Dafit , akhirnya angkat bicara.

" Gw ga ngerti Daf, sama semua yang Lo ucapin. Ayu dari tadi emang dah nagis . Jadi gw gatau.!!" Fazru menjelaskan dengan kurang tepat.

" Dah lah , lo gausah ngeles. Kalo bukan karna lo terus Ayu ngapain tunjuk lo. Ha.. "

"Oke terselah lo mobilang apa, yang terpenting gw g mao di tuduh begitu aja... Oke gimana sekarang kita kelarifikasi "

" Ga penting. Ini semua salah Lo.. jelas jelas ayu nunjuk Lo!!"

"Maksud" Fazru bingung dengan semua ucapan Dafit .

" Lo masih , ga paham!!!! Dasar cowo ga ngotak Lo!!!!!!"

Jlebbbb

Dafit menghela nafas, dan mencoba untuk meredakan emosinya. " Yaudah , sekarang Lo minta maaf. Masa masa sekarang dah g penting buat saling musuh musuhan."

Kedua Laki laki tersebut ,menghampiri ayu, dan meminta klarifikasi nya dari ayu.


Kampus Jembatan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang