Happy

3.8K 351 39
                                    

"Kun bagaimana kalau mulai besok kita makan di sana saja"

"Jangan, terlalu beresiko"

"Oh ayolah..." Lucas mengerucutkan bibirnya. Lucas sudah bosan dengan menu makanan yang ada di kantin sekolah, tidak kah Kun mengasihaninya?

Saat ini Kun dan Lucas sedang menunggu bus yang biasa mereka tumpangi.

"Kau tidak naik?"

Tanpa Lucas sadari bus yang mereka tumpangi sudah datang. Kun menaiki bus tanpa menunggu Lucas yang entah memikirkan apa daritadi.

"Eh?? Tunggu aku"









"Kun, aku harus ke toilet"

"Mau ku temani?"

"Untuk apa!? Cuma sebentar"

Lucas keluar kelas dengan raut wajah sedikit menggerutu, dia kira Lucas anak perempuan yang di mana-mana harus ada temannya yang menemani.

Setelah kejadian mereka menerobos belakang sekolah untuk pergi ke warung langganan Johnny kemarin, Lucas sangat tidak ingin menemui Johnny, kalian tahu, saat mereka hendak masuk kembali ke sekolah tangga yang dinaiki Lucas sedikit bergoyang sehingga Lucas kehilangan keseimbangan dan Lucas terpaksa loncat dari ketinggian, Johnny yang mengetahui hal itu bersiap untuk menangkap Lucaa, tapi apa yang terjadi, saat Johnny berhasil menangkap Lucas justru pria tinggi itu tidak kuat dan menindihi Lucas.

Tunggu bukan itu saja, bahkan mereka berciuman secara tidak sengaja, di depan Kun dan teman Johnny. Seketika itu juga Lucas berteriak seperti orang kesetanan dan pergi meningalkan temannya yang ada di sana.

Dan sekarang pria berkulit tan ini harus melewati kelas Johnny terlebih dahulu sebelum menuju ke toilet.

Ku harap Johnny belum datang, bahkan aku sudah menghindarinya saat pulang sekolah kemarin.

Lucas berjalan sedikit cepat bergitu dirinya dekat dengan kelas Johnny.

"Hey, Lucas" seseorang meneriakinya dari dalam kelas.

Oh tidak...

Orang tampan dan tinggi tersebut mendekat ke arah Lucas, terus mendekat dengan senyuman miring dari bibirnya.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"A-aku harus ke toilet..."

"Tentang kemarin-"

"Ahh Johnny aku beneran ingin ke toilet, nanti saja kita bicara lagi ok?"

Lucas segera berlari dari hadapan Johnny, ia tidak ingin Johnny melihat wajahnya yang memerah karena ulahnya.

Sebelum Johnny masuk ke dalam kelas ia melihat dua anak yang sering membully Lucas melewati lorong kelasnya, tampak tidak mencurigakan Johnny mengacuhkan keduanya.

Pelajaran sudah di mulai 10 menit yang lalu tetapi Johnny masih belum melihat Lucas melewati koridor. Berkali-kali pria tinggi itu melihat ke arah jendela tidak peduli dengan guru yang sedang menerangkan.

"Johnny Choi jika kamu tidak memperhatikan pelajaran silahkan keluar dari ruangan ini"

Yahh Johnny tertangkap basah tidak memperhatikan, tunggu ini kesempatan bagus Johnny untuk mengecek apakah Lucas sudah di kelas atau belum.

Setelah pamit, pria tinggi itu memastikan jika tidak ada yang mengawasi, dengan cepat ia pergi tanpa ketahuan.

Sunyi, Johnny tidak melihat Lucas sama sekali, mungkin memang Lucas sudah berada di kelas, baru saja Johnny ingin menutup pintu terdengar suara isakan kecil dari pintu toilet paling dalam.

SCHOOL SOCIETY • Johnny x LucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang