Duh, masih banyak yang salah paham juga, ya :") nih aku jelasin beberapa hal tentang, "KenApa YoOnhee bisA hAmil pAdahaL bAru kEtemu sAtu Kali saMa JungkOok."
Scene ini ada di chapter 5. Disana tertulis dengan jelas latar waktunya, enam bulan Lisa dan Jungkook tinggal bersama. Dan di scene itu adalah pertama kalinya mereka ketemu sama Yoonhee.
Sementara scene ini ada di chapter 9. Disana ditulis jelas banget, sepuluh bulan Lisa tinggal di apartemen Jungkook.
Dalam jangka waktu 6-10 bulan itu apa saja bisa terjadi. Meski gak semua aku masukin ke dalam cerita, tapi setidaknya poin pentingnya sudah aku tulis dengan jelas. Jadi tolong baca ceritanya jangan cuma di scroll-scroll aja, tapi juga dicermati setiap katanya dan diresapi dengan baik supaya paham gimana alurnya😭
Karena penyampaian latar waktu dalam cerita gak selalu harus dengan penulisan '4 bulan kemudian' pada paragraf pertama, tapi juga bisa diselipkan dalam narasi.
Ini chapter ending ya. Jadi aku harap kalian baca dengan teliti sampai akhir🌻
🍒🍒🍒🍒
Lisa mulai menyadari bahwa mungkin saja ia memang sudah menjatuhkan hatinya pada Jungkook. Namun ia merasa cukup bingung tentang mengapa rasa sakit itu terlampau lebih besar dari pada saat Yugyeom mencampakkannya dulu.
Ditambah lagi, mengingat fakta bahwa saat ini ia juga sedang mengandung. Ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Menggugurkannya? Atau justru mempertahankannya saja? Lalu bagaimana dengan Yoonhee?
Lisa merasa kepalanya bisa saja pecah karena terlalu pening. Sudah dua hari belakangan ini ia lebih banyak diam, masih belum berani memberitahukan perihal kehamilannya pada Jungkook.
Bahkan kendati pemuda itu berada sangat dekat dengannya, melingkarkan tangan pada perutnya dan mengecupi perpotongan lehernya seperti biasa, Lisa tetap bersikap seolah ia tak menginginkannya. Gadis itu menggeliat dan melepaskan pelukan Jungkook. "B-berhenti.. A-aku sedang memasak, Jung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
living together | lizkook✔
Fanfic[M] Lalisa Kim dan Jeon Jungkook adalah dua orang yang menolak percaya pada kekuatan cinta. Tujuan hidup mereka berbeda. Selama ini, si gadis hanya fokus untuk menjalani hidupnya dengan bekerja dan berusaha melangkah perlahan untuk meninggalkan masa...