🍒6

19.8K 2.1K 242
                                    

Lisa tidak tahu bagaimana perjalanan kisah cinta Jungkook dengan Yoonhee berlangsung. Tapi melihat bagaimana cara mereka saling menatap, sepertinya masih ada sepercik rasa cinta yang berusaha untuk ditutupi satu sama lain.

Sebenarnya Lisa tidak masalah kalau Yoonhee ikut bergabung dalam acara liburan mereka kali ini. Ia juga tidak memiliki hak untuk melarang. Tapi yang membuat Lisa harus menahan kesal adalah ketika Jungkook seolah mengabaikan presensinya dan memilih mengobrol bersama Yoonhee di setiap langkah mereka.

Lisa kebosanan. Ini bukan acara berlibur, melainkan acara reuni dengan mantan dan sayangnya Lisa sama sekali tidak dilibatkan.

Jungkook dan Yoonhee masih saja mengabaikannya--berjalan dua langkah lebih dulu dihadapannya. Entah apa yang mereka bicarakan. Mungkin mengenang masa lalu? Atau justru saling menceritakan kehidupan mereka saat ini? Yang jelas, Jungkook seakan dibuat lupa kalau ia juga membawa gadis lainnya ke tempat ini, yaitu Lisa.

Lisa menghela napas pelan. Rasanya benar-benar bosan. Namun beberapa saat setelahnya, gadis itu lantas tersenyum cerah ketika mendapatkan ide. Ah, mungkin ia bisa berjalan-jalan sendirian saja. Jadi setelah mendapatkan ilham tersebut, Lisa segera membelokkan langkahnya menuju sebuah stan yang menjual ice cream--memisahkan diri dari Jungkook dan Yoonhee yang bahkan tidak menyadari kepergiannya.

Gadis itu memasang senyum lebar. Ia memiliki uang didompet dalam jumlah yang lumayan, membuatnya bisa mencicipi mungkin hampir semua makanan dan minuman ditempat ini. Lisa juga bisa membeli pernak-pernik apapun yang ia mau dan menaiki semua wahana permainan yang diinginkannya. Sebenarnya hanya dengan aktifitas sederhana seperti itu, sudah cukup untuk membuat Lisa bahagia.

Ia sangat menikmati perjalanannya seorang diri sembari ditemani dengan satu cup ice cream roll rasa matcha berukuran sedang. Lisa senang karena orang-orang disekelilingnya memasang senyuman yang sama. Mereka semua bahagia datang ke tempat ini bersama teman, keluarga, maupun kekasih.

Sampai disebuah stan aksesoris, Lisa cukup tertarik dengan sebuah bando berbentuk telinga kelinci dan unicorn. Sepertinya akan sangat lucu kalau ia memakaikan benda tersebut diatas kepala Jungkook saat pemuda itu sedang tertidur, lalu mengambil potretnya untuk koleksi pribadi. Gadis itu jadi tersenyum ketika membayangkannya.

"Bibi.. Aku ingin bando yang berbentuk kelinci dan juga unicorn, masing-masing satu, ya.."

Bibi pemilik toko pun mengangguk dan tersenyum. Wanita paruh baya tersebut membungkuskan pesanan Lisa dan menerima uang yang diberikan si gadis.

Tak terasa, waktu sudah semakin berlalu. Lisa melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul dua belas siang. Itu artinya, sudah nyaris dua jam Lisa melangkah seorang diri. Taman bermain ini memang cukup luas dan lengkap. Selama disana, Lisa sudah menaiki wahana Colombus Adventures, Amazon Express, Sky Way, dan beberapa wahana lainnya. Lisa juga membeli beberapa barang-barang dan mencoba beberapa jenis snack disini.

Tapi Lisa sampai lupa kalau ia tidak mengabari Jungkook dan membuat pemuda itu nyaris kehilangan kewarasan karena tak kunjung menemukan keberadaannya.

"Astaga.. Kemana Lisa?!" Jungkook mengacak surainya dengan frustasi. Ia sudah mencoba mengelilingi tempat yang cukup luas ini, namun tak juga menemukan presensi Lisa. Ia juga belum bisa membuat laporan kehilangan kepada kantor polisi setempat, karena Lisa belum dipastikan menghilang selama 2 x 24 jam.

Ada rasa tak nyaman yang melingkupi hati Yoonhee. Ia cukup khawatir karena melihat keadaan Jungkook saat ini, sekaligus merasa gelisah karena nyatanya pemuda itu mencemaskan gadis lain.

Yoonhee lantas mengusap lengan Jungkook dan menatap prihatin. "Kita akan segera menemukannya, kok. Kau tenang, ya.."

Tapi Jungkook masih merasa gelisah ditempatnya. Sebenarnya ia tak bisa menemukan alasan yang tepat, tentang mengapa ia bisa menjadi sekhawatir ini terhadap hilangnya Lisa. Padahal ia paham kalau Lisa bukanlah seorang gadis kecil berusia lima tahun yang mudah tersesat ditempat keramaian. Tapi Lisa adalah seorang gadis dewasa yang mampu menemukan jalan pulang meskipun Jungkook tidak mencarinya.

living together | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang