🌚🌚🌚
WARNING GARIS KERAS
ADA ADEGAN YANG TIDAK BLH DIBACA ANAK DIBAWAH UMUR 18
JIKA TIDAK SUKA BISA SKIP AJA
🌚🌚🌚***
YEOSANG POV
Gw masih nemenin Jane yang lagi mabok, lucu bangsa d kan jiwa brengsek gw mau keluar. Pipinya udah merah gtu kan ditambah cara ngomongnya tambah lucu anjir, gemes gw jadinya. Apalagi pas dia bilang pingin jebak Haechan biar bisa ama dia kan, gw langsung semangat bangsad. Jiwa brengsek gw naik anjir kan.
Liat Jane natap gw gtu jadi pingin nghh ahh gtu kan anjeng. Matanya yang sayu bibir merahnya pipi merah nya gemesin anjir.
Jane berdiri kaga tau mau kemana, tapi tubuhnya ga seimbang buat berdiri jadi hampir jatuh kalo ga gw tamgkep duluan.
"Mau kemana lo?"
"Gw pusing bgt anjer"
"Ikut gw dah"
Gw ngerangkul Jane bantu dia jalan kan. Gw bawa dia ke kamar VVIP di bar ini, bar milik keluarga gw. Gw dudukin dia di kasur, gw kunci pintunya kan. Akal gw udh ilang dahh, pingin gw perawanin dia. Lagian Jane juga udah terkenal suka nonton bokep kan, jadi gw juga penasaran dia pernah main ama cowo ga. Gila gw mulai jadi brengsek lagi kan.
Tahan nafsu lo Yeosang, inget dia temen lu kalo mau nyoba jadiin dia pacar lu dulu.
"Yeosang lo bawa gw kmna si??" -Jane
"Ini kamar di bar"
"Anjir, lo gila apa?!"
"Tenang gw ga bakal sentuh tanpa izin lo"
"Ok gw percaya lo anak baik"
"Knapa lo bisa mabok"
Jane ceritain semua masalahnya kan, gw jadi tersentuh gtu, dia juga cerita masalah keluarganya yang bikin dia tinggal berdua ama bang Suga. Jane nangis anjir, gw baru pernah liat Jane nangis. Jangan jangan gw yang pertama kali liat dia nangis.
Gw usap air matanya pake ibu jari gw, gw tangkup kedua pipinya tatap matanya yang indah itu kan. Gw berusaha nenangin dia.
"Udah gausah nangis, masih banyak cowo diluar sana ga cuma Haechan. Lagian lo juga deket ama Lino, Felix, Hyunjin, lo juga udah mulai deket ama gw, Hongjoong, Mingi, San, Seonghwa, Yunho, Jungho, ama Wooyeong. Gw jga yakin lo deket banyak cowo, liat yang lain juga lo malah liat cowo yang ga liat lo sama sekali"
Gw ngomong panjang lebar ke Jane, ya gw juga masih hati ga mungkin gw biarin cewe diginiin kan. Sebrengseknya pikiran gw, gw masih punya perasaan.
Gw tatap matanya dalem, gw kaget tiba tiba Jane cium bibir gw. Anjir nih anak bikin nafsu gw naik lagi, pdahal udh gw tahan biar ga lampiasin ke dia malah dia mancing lagi.
JANE POV
Gw terharu ama kata kata Yeosang sampe gw ga bisa nahan pingin cium bibir nya. Gw cium bibirnya, gw merem rasain bibir kita nyatu. Gw mulai emutin bibirnya lumat bibirnya, pikiran gw jadi tenang. Gw harap si dia ga masalah gw kek gini.
Tangannya mulai nahan tengkuk gw, Yeosang respon ciuman gw tambah panas.
"Mhhh..."
Gw kelepasan desah, ga peduli lagi dengan keadaan gw nikmatin ciumannya yang bikin gw tambah tenang.
Yeosang perlahan dorong badan gw sampe jatuh ke atas kasur. Badannya diatas badan gw, sekejap dia behenti cium gw. Dia natap gw dalem
"Gw udah ga bisa nahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
RandomKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++