15

19K 986 181
                                    

Gw dalam perjalanan pulang kan, ga atau kenapa bawaan Haechan jadi tambah banyak njir. Gw masih mikirin si Jane kan, dia bakal Dateng ke party ga ya. Gw tanya Lino aja kali ya, dia nanti jemput Jane apa kaga. Gw ambil hp kan, niat chat si Lino.

"Kemaren malem gw liat Jane Ama Lino, mereka pacaran?" -Haechan

"Ha? Kapan?"

"Pas gw pulang duluan di rumah Moms ada Hyunjin" -Haechan

"Ohh, lu liat dimana?"

"Dijalan lahh anjir" -Haechan

"Kaga lahh, kita ber6 sahabatan masa ada yang jadian njir"

"Yakin dari kalian ga ada yang suka satu sama lain? -Haechan

"Bener lah anjir, cuman Jane emang lagi aneh aja akhir akhir ini keknya sejak Evey latihan Ama Ateez deh"

"Ga nanya" Haechan belokin mobil ke garasi rumah kan

Dia lepas sabuk pengaman trus keluar mobil, beresin barang barang. Gw keluar mobil, ambil barang trus masuk ke rumah. Pingin mandi njir, cape bgt gw mana abis ini party kan.

*
Yeosang POV

Gw lagi siap siap buat ke party, tapi tiba tiba ada panggilan masuk ke hp gw. Gw angkat lah dan itu dari Jane

"Serius Lo anjir"

"Serius lah gubluk, ngapain gw main main"

"Trus mau Lo apaan? Gw ga mau tanggung jawab"

"BANGSA D LO, INI ULAH LO BEGO OTAK LO KEMANAIN SI?! TANGGUNG JAWAB LO, BERANI BERBUAT BERANI TANGGUNG JAWAB LAH LO COWO BUKAN!!"

"Hahaaa asal Lo tau aja, gw udah sering hamilin orang. Salah Lo Sendiri mancing mancing gw kan"

"EMANG BRENGSEK LO!!"

"Gw sempet mikir buat tanggung jawab kalo Lo beneran hamil, tapi liat Lo Deket bgt Ama Lino jadi pikiran gw berubah"

"NJIR, CEMBURU LO AMA LINO WKWKWK GOBLOK!! TANGGUNG JAWAB!! LAGIAN GW GA BAKAL MINTA ORANG LAIN TANGGUNG JAWAB KAN, GW MASIH PUNYA OTAK NGAPAIN ORANG LAIN TANGGUNG JAWAB ATAS YANG BUKAN KESALAHAN DIA"

"Intinya gw males tanggung jawab!"

Gw matiin telfonnya. Keliatan jahat, tapi emang gini sifat gw. Gw anak yang brengsek, sering main Ama cewe cewe di bar. Gw ga mau tanggung jawab juga ada alasan lain.

Gw balik siap siap buat ke party, gw nunggu kabar dari yang lain.

*

Jane POV

Gw jatuhin badan ke kasur, liatin hasil respect gw yang nunjukin 2 garis merah itu. Gw beneran hamil anak Yeosang, fuck cewe macam apaan gw? Hamil duluan di umur gw gini, masih sekolah. Apa kata orang, apa kata bang Suga.

Gw belum siap siap sama sekali, mood gw lagi pingin nangis. Suasana party ga cocok Ama gw.

"Jane! Ada Lino" -Bang Suga

Lah ini ngapain Lino Dateng ga bilang njir, jangan mentang mentang gw sering nebeng jadi udah kek ojek pribadi.

"BILANG GW GA IKUTAN BANG!"

Gw pegang perut gw kan, bisa berapa lama gw sembunyiin ini dari mereka. Berapa lama gw bisa bertahan di sekolah, berapa lama gw bisa liat sahabat gw ketawa?

"Woi jane, cepet njir" suara Lino manggil gw dari balik pintu

"Gw bilang kan ga ikut no"

"CEPET ATAU GW DOBRAK INI PINTU" -Lino

Di Jodohin || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang