Sore yang menjelang malam ini, gw Haechan, Jane, Atus, Lino, Felix, Hyunjin, Jaemin, Han, Umji, Sama Eunha lagi di Everland. Tau kan Everland tempat yang gimana, menurut gw tempat yang bagus buat berlibur bareng siapa pun. Termasuk orang yang kita sayangi.
Gw lagi berdiri di depan pintu masuk Everland dengan menggandeng tangan hangat punya Haechan. Entah kenapa gw liat Haechan rasanya kek seneng bgt dia ada di samping gw. Senyumnya bikin adem gtu, berasa ngilangin beban di benak gw.
Mungkin perasaan gw aja kali ya, tapi Haechan ganteng juga trus manis lagi.
"Udh semua ayo masuk" suara Felix mecahin tatapan gw ke Haechan kan
"Udh? Umji udh dteng?" -Haechan
"Sorry ya bkn nunggu" -Umji
"Abis ngapain lu?" -Eunha
"Ini Bang Jimin minta gw tungguin di dlm klo kita masuk dluan" -Umji
"Apaan? Ngapain bang Chim?"
"Jngn blng Klian berdua mau kencan" -Han
"Udh ayo masuk, nnti kemlmn ga bisa lama lama" -Jaemin
"Ayoooo !!" Dengan semangat nya Atus langsung gandeng tangan Felix sama Jaemin yang di dekat dia anjir trus jalan masuk ke dalem
Trus kita semua masuk tuh, rencana awal si ga bakal misah. Ehh pas udah masuk pada mencar anjir. Atus yang gandeng Felix sama Jaemin ga tau kmna, Umji nunggu bang Chim di bangku taman depan, sedangkan Han, Hyunjin, Eunha belok ga tau kmna. Tinggal lah gw Haechan, Jane sama Lino.
Kita lagu berheti di tengah jalan. Ngapain? Ya nyari yang lain anjir, ini pada mencar kaga tau kmna anjir.
"Lah pda kmna anjir"
"Pda mencar bangke" -Lino
"Kek bocah njir" -Jane
"Ydh kita jln ber4 aj lhh" -Haechan
"Bnr, nnti jg bkl ketemu di pintu depan kan" -Lino
"Bnr jga"
"Jane klo cpe jln blng" -Haechan
"Kok lu masih kek punya dua bini si" -Jane
Haechan tuh khawatir an atau gimna si, Kya kaga kenal Jane aja. Kita jalan tuh, liatin wahana yg ada kan.
Tempatnya emang rame walaupun malem gini. Banyak couple yang Dateng ke sini, emang malem suasananya lebih enak ya. Ada lampu lampu yang nyala jadi makin cantik tempat nya.
"Ad yg brni naik kora kora?" -Lino
"Yg di tengah aj gw brani"
"Ga asik Ra, enak di pojokan" -Lino
"Lebih menantang, y ga?" -Jane
"Ayo naik Jane" -Lino
"Hayu lahhh" -Jane
"Mau Ra?" -Haechan
"Ga ga ga, jngn di pojok nakutin"
Si Jane main tarik tangan gw tuh, anjir. Tolong jngn duduk di pojok, serem babi. Kita antri tuh, Mayan rame si. Liat geraknya aja udah bikin gw merinding anjir. Kok cepet bgt dah, itu yang di pojok kaga takut melempar apa? Gw telen ludah berasa berat bgt anjir. Moms selametin anak lu ini moms biar ga kena serangan jantung.
Gw liat muka Jane sama Lino kek seneng bgt gtu kan, trus gw liat ke Haechan. Ehhh dianya mlh lagi liatin gw yang udah gemetaran. Haechan genggam tangan gw kan, kek nyuruh gw tenang gtu. Tapi diri ini tidak tenang.
Giliran kita tuh, Jane narik tangan gw biar duduk di pojok kan tapi gw ga mau. Gw tuh dikit takut ketinggian cuk. Gw nahan tangan Jane biar ga duduk di ujung sana kan tapi tangan gw trs di tarik anjir. Akhirnya kita duduk di kursi paling belakang kan, udh gtu pojok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
DiversosKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++