Gw ama bang Jimin udah di rumah, kita nyari bonyok tapi kaga keliatan batang idungnya. Gw kepo kan, kok gw di suruh pulang duluan ama bang Jimin.
"Bang kok kita di suruh pulang si? Knapa?"
"Kata moms ada acara penting, gw aja kaga tau acara apaan" -Jimin
Moms kmna lagi, bikin anaknya bingung aja. Gw cari ke taman belakang kan, eh di situ ternyata moms gw. Gw deketin lhh moms cantik nan nyebelin itu.
"Moms, ngapain si kita di suruh balik Cepet?"
"Eh anak moms yang paling cans, cepet bersiap deh. Kita ada rapat penting di restorannya ayah" -moms
"Rapat apaan si? Pake siap siap segala"
"Udh dandan aja yang cantik biar semua tau anak moms tu cans pake bgt" -moms
Gw siap siap dah tu kek yang dibilang moms ke gw. Biarin lhh gw kaga tau apa apa yekan, moms gw ga takut anaknya banyak yang naksir apalagi jatuh hati. Malah bangga dia tuh tapi anaknya yang susah kalo banyak yang suka.
Bang Jimin juga siap siap, katanya kali aja ada cewe nyantol ama dia. Padahal di skul jga banyak yang suka ama dia.
Bang Jimin dilarang bawa mogenya ama bokap, katanya biar keliatan keluarga yang serasi itu berangkat bareng. Haduh gw bingung kok keluarga gw jadi gini yak, jadi lebih baik dari Sebelumnya.
Kita udh nyampe di restoran yang ayah bangun sendiri dari 0, katanya. Nyokap ngarahin kita ke tempat paling privasi, katanya. Ini lagi pada kenapa dah, kok baik bgt gtu yang biasanya ga ngasih gw uang jajan lebih tadi pagi di kasih lebih truss tadi sebelum berangkat di kasih lagi katanya buat beli make up atau perawatan lain.
Kita lagi duduk nih, nunggu seseorang dateng kata moms. Siapa itu orangnya gw ga tau, tanya bang Chim jga percuma kan kaga tau apa apa.
"Moms, kita nunggu siapa si??"
"Orang penting Ra, sabar yak orangnya lagi di jalan" -moms
"Ara ada acara jam 4 moms"
"Acara apaan si? Kok moms ga tau?" -moms
"Ampun moms, kaya ga biasa aja sii. Ara kan biasa jalan bareng Jane ama Atus hari jumat moms"
"Ehh sekarang jumat? Moms kira sabtu" -Moms
"Nanti abang yang anter deh ra" -Jimin
"Ogah, lo bawa motor kek bawa jet"
Pas gw lagi debat ama Bang Jimin, moms pergi ga tau kemana dan balik bawa rombongan. Mata gw menangkap sosok orang yang gw kenal. Lee Taeyong, ngapain dia kesini njirr. Gw kaget bgt kan, eh liat di belakangnya ada Haechan. Gw lupa kalo Haechan adeknya Bang Taeyong.
"Lah lah, kok lu disini bro?" -Taeyong
"Lah lo ngapain ke sini?" -Jimin
"Lah kalian saling kenal? Ara juga kenal dong?" -Moms
"Jelas kenal dong tante, Jimin kan satu kelas ama Taeyong. Ara juga anggota eskul dance tan, Aku kan ketuanya" -Taeyong
"Ara juga kenal Haechan dong?" -Moms
"Kenal moms, anak yang tadi pagi lempar bola ke kepala Ara"
"Lah gw kan kaga sengaja ra" -Haechan
"Ini anak atu knapa di bahas lagi si" -Jimin
"Ayo duduk dulu, kita bicarakan dengan santai dan beberapa cemilan" -Moms
Gw langsung badmood harus duduk hadepan ama Haechan, knapa ga ama Bang Taeyong aja coba. Kan pemandangan indah kaga kek dia pemandangan suram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
AcakKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++