Gw tatap mata Ara kan, matanya slalu cantik,
"gw gatau lu paham atau ga apa yg gw bilang tdi tapi gw bener udh jatuh ke lu Ra, gw suka sama lu, gw sayang lu, gw cinta ke lu Ra, dan itu bkn sekedar ucapan itu ungkapan dari hati gw ra"
Gw deketin muka gw ke Ara, gw usap pipinya lembut dan pegang tengkuknya, gw kecup bibir pink mungkilnya. Gw cium bibirnya, rasain bibir kita saling bertemu. Gw ciumin bibirnya, mulai gw emut bibir bawahnya, gw pejamin mata rasain bibirnya yang mulai ikut membalas. Gw lumat bibirnya lembut. Terbawa suasana manisnya ciumannya.
"Ara gw pinjem....." Jane tbtb masuk ke kamar
Kaget lah kita berdua anjir, spontan ngeliat ke arah pintu
"Ups..m sorry sorry gw ga tau kalian lagi..." Jane sambil nutup pintu
"Sorry sorry hrusnya gw ga asal nyolong sorry, silakan di lanjut" suara Jane dri balik pintuGw sama Ara saling tatap kan, trus Ara Duduk tuh.
"Gw belum ngasih tau Jane" -Ara
"Apa?"
"Kita udh nikah, skrng aja kli ya pas waktunya kek gini jga >///< "
"Pffft..."
"Apa?"
"Manis" gw bisik di telinganya
"Gw jitak mau?"
Ara langsung turun dari ranjang kan, dia keluar kamar nyamperin Jane di luar. Wkwkwk lucu anjir muka malunya, gemes pingin gw gigit pipinya. Mana ngeblushing lagi, pdhl dikit lagi ya dpt lbh tuh.
Ara POV
Gw keluar kamar kan, gila gila badan gw merinding cuk tbtb udaranya panas atau gmna si anjir. First Kiss gw anjir, mana diliat Jane lagi kan malu cuk. Gw tepuk tepuk pipi gw kan. Jangan terbang jangan terbang, tdi Haechan bilang apa? Sayang? Sayang gw? Cinta gw?
Anjir malu, gw lari lahh nyari Jane. Gw masuk ke kamar nya.
"Jane.." gw ketuk 3 kali trus gw buka pintunya
Gw liat Jane lagi duduk di kasurnya sambil main hp kan
"Sorry itu tdi gblk ny Haechan"
"Gw ganggu ya sorry Ra" -Jane
"Kga njir, gw bersyukur lu masuk sumpah dah syukur bgt gw"
"Knpa njir"
"Ga kuat gw d gtuin, sumpah tau ga badan gw merinding trus jdi panas gtu cuk"
"Bngst mlh lu jlsin"
"Jjr itu first Kiss gw njir"
"Selama ini lu pcrn blm prnh?"
"Sbnrny, Gw kga pacaran Ama Haechan Jane tpi gw istrinya"
"Pffft apaa apaan anjir, baru pacaran udh halu jdi istrinya, tll njir"
"Serius Jane, gw udh nikah sama Haechan. Kita di jodohin Jane, makanya waktu itu bang Taeyong yg ngetangkul gw kan itu emang ide nya biar kek dia bener bener deketin gw pdhl kita udh sah"
"Trus ini rmh Klian berdua?"
"Iya, mknya gw jrng minta anter hyunjin trus minta jemput Haechan"
"Anjir gila, bngke, ga bsa di percaya tpi bnr njir"
"Trus Klian tdr berdua?""Iya 1 kmr tpi gw di atas Haechan ksr bawah, cuma bbrapa hri terakhir tdr brng si, grgr nonton kmrn itu nyidamny lu"
"Ngakak anjir Ra, grgr nonton horor lu tdr berdua 1 kasur? Wkwkwkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
AléatoireKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++