05.30
Hampir 30 menit gw di dapur mencoba masak nasi goreng yang rasanya pas kaga kek lautan lagi. Tapi kaga jadi jadi anjir, perasaan udah sama kek di resep google tapi ttp aja rasanya aneh.
Gw berdiri di dapur cuma pake Hoodie besar punya echan sama hotpants. Udah mandi? Jelas udah lahh yakali gw mau masak badan lengket gtu abis .....
Kyaaa >...< Pokoknya itu lahh, wkwkwk. Fokus masak Ra fokus jangan bayangin yang semalem terus.
Gw pukul pukul pelan kepala gw biar otak gw jalan dan bisa masak yang bener. Gw cicip kan tuh, piring nasi yang ke 5 gw tapi tetep aja rasanya aneh. Lahh udah 5 piring nasi gw masak tapi sama aja rasanya aneh, piring yang pertama kek lautan, piring ke dua manis bgt kek gw, piring ke tiga hambar ga ada rasanya, piring ke empat gosong karna gw tinggal buang nasi goreng ggl gw. Dan ini piring ke lima rasanya aneh anjir keknya gw salah masukin bumbu deh grgr mikirin kejadian semalem. Gw buang lah tu nasi ke tong sampah.
Tbtb gw denger suara pintu kamar ke buka kan, keluarlah anak singa baru bangun tidur. Anak singa? Iya rambutnya Echan berantakan bgt kek singa wkwkwk
"Ngapain Ra?"
"Mau bkn sarapan tapi yang ada buang buang bumbu"
Haechan tiba tiba ngangkat badan gw kan, trus di dudukin di kursi. Lahh ni anak knpa njir
"Duduk aja biar gw yg bkn srpn, emng ga skit lgi?" Haechan langsung siapin bahan bahan nya kan, gw cuma duduk liatin Haechan masak
"Msih si, tpi kan gw pingin buatin lu sarapan"
"Tumbenan wkwkwk knpa lu?" Haechan kekeh kan tapi masih sambil masak
"Gw kan jga pingin bsa msk elahh"
Dasar Haechan, ngeselin bgt dah anak satu ini. Ga mau gw jdi istri yang baik apa? Gw si mau mau aja nyantai kek di pantai ga ngapa ngapain tapi kan gw tau diri dong, masa apa apa laki gw. Gw ga se egois itu woii.
Gw berdiri kan, gw jalan pelan pelan mau bikin susu kan.
"Lu mau apa? Susu kopi teh atau apa?"
"Mau lu aja"
"Bego lahh, anjir"
Gw bikin susu kan, echan gw bikini teh bodo amat lahh mau protes apaan tadi udah gw tanyain juga kan dia jawab nya gtu.
Gw taruh gelas nya di meja makan, Haechan yang udah selesai masak juga siapin dua piring di meja makan. Abis itu kita sarapan dah.
Selesai sarapan gw beresin lahh mejanya, trus gw bawa ke wastafel. Gw paksa jalan bener jngn sampe keliatan gw tahan perih nya. Kalo gw ga bisa nahan gimana nanti di skolah, mana mau siapin ruangan buat pengambilan rapot kan.
Gw cuci piring lahh, Gw rasain dari tadi tuh di Haechan liatin gw terus. Gw tau itu echan _-
"Apa? Gsh liatin gw gtu"
"Jadi makin idaman kan, liat lu cuci piring gini wkwkk"
"Babi lu"
"Heh itu Hoodie gw Ra, kok gw Bru sadar"
"Makanya buka matanya tll"
Haechan berdiri kan, gw kira dia mau ke kamar terus mandi. Ehh malah dia meluk gw dari belakang, trus sandarin kepalanya di bahu gw.
'Ni anak kenapa woi, Jan bilang mau jatahnya lagi'
Ok, hapus kata kata itu dari otak lu Ra. Ya kali minta lagi di pagi pagi gini. Gw terus cuci piring nya, trus gw bersihin wastafel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
RandomKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++