******
🌚🌚🌚
WARNING GARIS KERAS
ADA ADEGAN YANG TIDAK BLH DIBACA ANAK DIBAWAH UMUR 18
JIKA TIDAK SUKA BISA SKIP AJA
🌚🌚🌚*******
Lagunya diputar ya gaes
*******
Gw peluk erat badan Haechan, gw ga pernah rasain hal kaya gini. Cuma karena satu kalimat yang keluar dari mulut Haechan itu badan gw jadi bergetar serasa langsung di sentuh kalimat nya.
"Gw percaya sama lu Chan"
Haechan natap gw kan, kali ini tatapan matanya terlihat sayu dan sangat lembut. Cuma karna tatapannya itu gw jadi lebih tenang. Badan gw yang terasa panas dan tegang karna sentuhan Haechan jadi lebih tenang.
Haechan kecup kening gw, turun cium hidung gw, di lanjut ke bibir gw dan ke dada gw. Dia kembali basahin dada gw dengan sentuhan bibirnya, Haechan hisap dada gw dan buat tanda di sana. Tanganya ga tinggal diam, tangan Haechan lepas pengait bra gw perlahan sampai semua nya lepas.
Dia lepas bra gw trus dia lempar branya asal, matanya ga lepas dari dua gundukan milik gw itu. Entah gw harus merasa malu atau apa karna gw juga udah mengizinkan Haechan nyentuh gw kan.
"Gw tau, semua yang ada di diri lu cuma ada kencantikan Ra" Haechan malah muji gw anjir, tambah blushing kan gw.
Haechan mulai ciumin perut gw di bawah, berada semua sisi harus dia cium buat nandain diri gw adalah milik nya dan cuma buat dia dan hanya dia yang punya. Walau kenyataan emang gw punya dia, kan istrinya.
Ciumannya terus naik ke atas sampai di belakang si kembar. Haechan kembali natal gw yang pasrah ke dia. Perlahan lidah basahnya nyentuh nipple kanan gw, Saliva miliknya basahin nipple gw. Tangan kirinya nyentuh tt gw lembut trus remes dengan pelan.
Geli, gw rasain geli dari setiap sentuhan Haechan. Badan gw bergetar kegelian dengan sentuhan lidahnya di nipple gw. Badan gw makin panas karna sentuhan tanganya di tt gw. Bahkan gw gigit bibir bawah gw berusaha biar ga kelepasan desah.
Tangan gw usap rambut Haechan bergantian sama pundak dan punggung nya. Haechan terus mencecap gundukan gw itu, lidahnya main main di nipple gw anjir dan itu rasanya lebih geli dari pada sebelumnya. Haechan emut lahh nipple gw, dia hisap dengan harapan sesuatu keluar dari sana tapi usahanya nihil, ga ada apa pun yang keluar.
Haechan menghisap kedua nya bergantian, bahkan dia gigit nipple gw walau pelan si tapi ttp aja rasanya perih. Setelah ngerasa puas main sama si kembar dia balik natap gw. Gw sendiri yang pasrahin diri ke Haechan cuma bisa natap dia sayu sambil nafas lega bisa nahan.
"Gw gigit ke kerasan ya?"
"G - geli bukan sakit"
"Good girl" Haechan usap pipi gw lembut
Mehh anjir rasanya kok seneng bgt di bilang Good girl, padahal kalo di bokep yang pernah gw curi curi nonton di belakang echan tuh good girl yang biasa di bilang daddy king buat baby girl nya. Tapi kenapa gw ngeblushing di bilang gitu.
Haechan kembali mencumbu bibir gw, tetap sama ciuman yang dia berikan tetep sama. Lembut, manis dan hangat. Lagi lagi badan gw ngerasa lebih tenang, berasa beban ilang semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
RandomKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++