28

14K 836 157
                                    

*******
Sorry sorry kalau ada typo typo meresahkan ya
*******

Hari ini cerah kan, hari Minggu setelah kemaren gabut gabut di rumah bareng Felix Atus kan. Sekarang di rumah tinggal berdua kek biasanya, gw lagi beres beres rumah kan. Gw Pel seisi rumag tuh, pokoknya rapi dah rumahnya. Karna gabut mungkin, Haechan masih tidur males bangunin. Gw biarin aja lahh lagian hari Minggu kan.

Selesai beres beres gw mandi kan tuh, sekarang gw sering mandi njir. Ga tau knpa dah, risih kalo ga mandi abis keingetan. Atau mungkin grgr Haechan? Apaan anjir Ara

Selesai mandi gw bingung mau ngapain njir, siram tanaman depan rumah aja kali ya. Ada kran ga si di depan rumah, gw jalan ke depan kan trus liat ada selang tuh. Keknya Haechan kalo nyiram pake ini dah. Gw siramin kan tanaman nya. Tapi tbtb kok mati njir airnya, gw ketok ketok kan selangnya tapi ga keluar keluar. Trus gw liat lubang selangnya kan kali aja ada yang nyumbat. Tbtb keluar aja tuh air dri dalem kan, anjir.

"Anjir, bangsa d kaget cuk"

Haechan ketawa keras tuh, ngeselin Anjir gw kan udah mandi jdi basah lagi woi

"ECHAN !!! JADI BASAH KAN, GW UDAH MANDI ELAH"

"lah udh mandi? Gw kira blm jdi gw mandiin dah"

"Tai lu, sini lu aja yg gw siram"

Gw semprotin kan tuh selang ke Haechan, mampus ga tuh basah kan. Biar tau rasa, lagian jailin gw si anjir.

"Ra basah woi" -Haechan

"Bodoamat basah, mampus dah lu, lu yg belum mandi kan nih gw mandiin tinggal tuang sabun mandi wkwkwkk"

Kita berdua basah kan tuh, kita masuk ke dalem rumah tuh. Ambil handuk buat keringin badan kan. Basah rambut gw elah, masa gw mandi dua kali si anjir.

"Rambut gw basah kan, mandi dua kali dah gw"

"Gpp biar wangi wkwkwk"

"Ohhh jdi mksd lu gw bau gtu? Iya?"

"Gw ga bilang gtu"

Haechan naruh handuk nya di kepala gw kan, dia usuk usuk tuh rambut gw biar kering pake handuknya. Mana nyengir tanpa beban anjir. Gw cubit pelan pinggang nya kan, gw biarin dia keringin rambut gw. Gw di tarik dong anjir, di suruh duduk kan. Gw duduk tuh. Haechan ambil hairdryer buat keringin rambut gw njir

"Emang lu tau cara make nya?"

"Tau lah Anjir"

Haechan keringin rambut gw kan tuh, gw buka hp. Liat ada yg chat atau ga kan, gw liat DM Hyunjin terakhir kali, hmmm udah cukup lama si.

"Gw pingin nyamperin Hyunjin ke rumah dah"

"Samperin aja lhh, knpa ga nnti gw tunggu di rumah moms lu ke rumah Hyunjin" -Haechan

"Marah ga ya?"

"Knpa harus marah njir, apa salah lu? Dia juga ga salah kan"

"Iya juga si, ok kita kerumah moms skrng"

Kita siap siap kerumah moms kan, udah lama juga ga pulang ke rumah. Kita kunci semua pintu rumah dan jendela.

Gw masuk ke mobil kan tuh, di ikutin Haechan. Kita jalan ke rumah moms, keknya bang Taeyong juga ada di rumah dah.

Sebelum itu kita ke supermarket dulu kan, beli roti buat moms sma ayah. Kita masuk tuh ke supermarket, gw lagi liat liat cemilan kan ga sengaja nabrak orang dong. Dan orang itu kek gw kenal mukanya.

"Jane, ngapain lu?"

"Lgi beli cemilan Ra, makin banyak mkn gw njir" -Jane

"Sama Lino?"

Di Jodohin || Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang