Ara POV
04.55 amGw baru bangun, gw liat jam kan tuh. Tumben anjir gw bangun jam segini kan. Gw liat ada Atus sama Jane di kasur kan, lahh mereka knpa tdr dsni njir Jane kan ada kamar sendiri njir. Gw keluar kamar kan, di depan ruang keluarga banyak anak tergeletak di lantai anjir, di alasin kasur lipat si. Bantalnya jga ada yg pake bantal sofa, Sofanya di pinggirin anjir. Solid amat ga ada yg tidur di sofa.
Gw ke dapur kan, masak kaga nih? Tapi masakan gw kek lautan njir. Kita liat ada apa aja di kulkas, apa yg bisa gw masak?
Wihh ada telor nih, gw masak telor aja kali ya. Tapi liat orang nya keknya mana mungkin gw masak telor sebnyk itu kan yg ada kena penyakit grgr kbnykn mkn telor. Ada sayur ada daging, ada wehhh spa yg beli udang. Perasaan Haechan ga nyetok udang dah.
Gw masak air dulu dah spa tau ada yg mau bikin kopi atau teh kan, kalo susu di bisa anget.
Gw ambil hp kan, cari resep yg gampang gtu loh kali aja gw bisa masaknya kan. Tpi pas nasi goreng aja kek lautan. Brarti jngn kbnykn pake garemnya.
Gw liat kotak garem, gula, kopi kan. Lahh ini mana yg gula mana yg garem. Harusnya Haechan ngasih tulisannya. Tapi yg putih kok banyak ya? Soda kue putih bukan si? Tepung juga putih, lahhh ini gimana anjir.
Gw bangunin Atus sama Jane aja kli ya, minta bantuin masak. Tpi yg ada gw di ketawain cuk, kan mereka tukang bully in gw.
Tok tok tok
Meh meh ada yg ketuk pintu jam segini anjir, kok merinding ya. Mana masih gelap di luar kan. Gw bukain jangan?
Tok tok tok
Bentar emng ni rumah kaga punya bell ya? Ada yg ketok ketok lagi anjir, woii knpa jdi horor dah.
"Ara !!" Meh meh ada yang manggil gw anjir
Sapa woii elah jangan nakut nakutin gw anjir, gw jalan pelan pelan deketin pintu kan. Gw dah Dig dug ser anjir, mana gelap kan
"Ini gw Fafa, bukain woi"
Lah ngapain ni curut, gw bukain pintu kan. Bener si Fafa anjir. Ngapain ni anak pagi pagi buta ke rumah, gw liat ada trus besar bawa barang barang dia tuh.
"Ngaapin lu? Mau pindah?"
"Jelas lahh, tugas gw selesai jga cpe jga ekting gtu udah gw ga mau jadi artis cape ekting"
"Mau ngapain?"
"Gw mau minta maaf aja, bkn maksud gw bkn kalian berantem salahin aja tu bang Taeyong"
"Ha?"
"Jdi tuh gw kesini niat awal mau ngucapin selamat buat kalian berdua tpi mlh disuruh bang Taeyong kek gtu"
"Jdi selama ini dalangnya bang Taeyong?"
"Yap, om Tante jga soalnya mereka takut hubungan kalian ga bagus karena Klian di jodohin kan, trus bang Taeyong punya ide kek gtu. Gw harus nempel ke Haechan smpe satu dri kalian ngungkapin cinta, kalo gw berhasil gw di kasih tiket konser a.c.e sma di bayarin pesawat nya"
"Trus surat pindah? Pindah apa? Pindah rumah?"
"Pindah sekolah lahh anjir, gw kan niatnya mau sekolah bareng Yunho tpi disuruh sklah breng kalian trus pindah ke depan situ"
"Yunho Ateez bkn?"
"Yoi, gw denger grup kalian pernah collab. Gw cewe nya Yunho wkwkwkk"
"Anjir, bangsa d lu"
"Anjir, sorry sorry gw lakuin demi kalian juga kan wkwkwk baik baik lu berdua. Gw mau pindahan dlu, salam buat Haechan"
Di Fafa pergi dah tuh, wehh anjir ulang mama papa jga nih. Bikin jantung mau copot anjir, ga ada cara lain apa? Selain orang ketiga mana orangnya kek dia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin || Lee Haechan
РазноеKisah Park Ara yang di jodohkan dengan Lee Donghyuck karna ketahuan baca NC dan Haechan yang ketahuan nonton 21+ ⚠⚠WARNING⚠⚠ -NON baku -BAHASA kasar -UNSUR 18+++