Part 1

141 13 10
                                    

Pernah berpikir bahwa segala sesuatu yang ada di bumi ini sungguh ajaib?

..........

Hai perkenalkan namaku Diana Tri Sanjaya.
Biasanya aku dipanggil Dj.
Cukup aneh bukan?

Bagiku itu adalah panggilan terajaib.
Kenapa ajaib?
Ntar kamu tau kok jawabannya...

Aku adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara dalam keluarga Sanjaya. Yah anggap saja aku ini seorang anak bonusan karena sebenarnya ayah dan bunda hanya ingin memiliki dua anak yaitu kedua kakak Perempuanku.

Aku mempunyai dua orang kakak.
Kakak pertamaku bernama Darah Ruya Sanjaya dan kakak keduaku bernama Domica Aini Sanjaya.

Oke cukup sekian perkenalan diri dariku karena setelah ini babak awal kehidupanku akan dimulai.

..........

"Dj buruan dong, ntar telat loh hari pertama masuk sekolah"

Yap, suara yang sangat familiar terdengar nyaring di telingaku, siapa lagi kalau bukan suara dari bunda tersayang.

"Iyaa sebentar bunda". Aku bergegas menuruni anak tangga satu demi satu menuju garasi.

"Ini pakai helmnya jangan lupa", ujar kak Dom padaku.

Walaupun orangtuaku kaya tujuh turunan, mereka tetap tidak membiarkan kami menjadi orang yang sombong.

Aku bersama kak Dom pergi ke sekolah hanya dengan menggunakan kereta matic berwarna biru.

Jarak tempuh sekolah ke rumahku kurang lebih 15 menit saja.

"Jangan lupa sebut nama kakak tiga kali saat kamu ke kantin ya", ujar kak Dom saat kami menuju sekolah.

Aku yang mendengar itu hanya menggangguk sambil menatapnya aneh karena tak mengerti maksud dari perkataannya itu.

..........

"Perkenalkan namaku Diana Tri Sanjaya, kalian bisa panggil aku Dj".

Sontak semua orang yang ada di dalam kelas tertawa setelah mendengar nama panggilanku yang ajaib itu.

Jadi udah tau kan kenapa aku bilang nama panggilanku ajaib? Yap, karena semua orang akan tertawa setelah mendengar nama panggilanku itu.

Apakah aku malu setelah itu?

Tentu saja tidak, karena hal tersebut sudah biasa ku terima saat berkenalan dengan orang baru dan aku menyukainya.

"Baiklah Dj, silahkan duduk kembali" ujar Wali kelas baruku.

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi.

"Hai Dj, kamu anaknya Dijjah Yellow ya?" candaan seorang cowok yang duduk tepat di depan kursiku.

"Hahahaha".

Sontak semua orang tertawa mendengar ucapannya itu.

"Hahaha kok kamu tau sih? Jangan jangan kamu nge fans ya sama aku, makanya bisa tau", ujarku membalas candaannya.

Serba Ajaib? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang