Hal yang ajaib memang selalu datang menghampiriku.
..........
"Kak Ara, kak Dom ayok bangun udah jam setengah 5, udah mau adzan Subuh tuh", ujarku sambil meletakkan jam weker ke telinga mereka.
Yap, kami memang tidur bertiga dalam satu kamar. Maklumlah kedua kakakku tak ingin terpisah jauh dari adek tersayangnya ini, atau bisa dibilang mereka takut hantu.
Pernah nih ya waktu aku gak ada di rumah karena menginap di rumah nenek, eh mereka malah meminta mbok Gempal buat tidur di tempat tidurku loh saking takutnya mereka.
Ssssstttt tapi jangan bilang-bilang ke mereka ya ntar mereka marah kalau dikasih tau mereka takut hantu.
Meskipun kami memang tidur dalam satu ruangan tapi tempat tidur kami terpisah kok alias satu orang satu.
Dan satu lagi nih, di kamar kami juga ada sisi walk-in closet per satu orang. Yang artinya kami punya walk in closet masing-masing dalam kamar ini.
Kalau kamar mandi mah tetap satu ya, jangan kira karena kami punya walk in closet masing-masing jadinya kamar mandi juga ada masing-masing.
"DJJJJJ", teriak kedua kakakku berbarengan.
Tanpa komando lagi aku langsung melesat ke kamar mandi.
"Lagi enak-enak mimpi nyanyi bareng oppa Korea malah berganti lagunya jadi dangdutan karena suara alarm yang kamu letak ke kuping kakak!!!", kesal kak Ara sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.
"Iya nih, lagi enak-enak mimpi tak-tok an culametan rock malah kamu buyarin pake alarm dangdutanmu yang keras itu!!!", sambung kak Dom yang tak kalah kesalnya.
"Hahaha makanya jangan kayak kebo dong tidurnya. Udah tau mau adzan masih aja tidur", ledekku dari dalam kamar mandi.
Aku memang paling suka musik dangdut saking sukanya aku sengaja pesan jam weker khusus yang berbunyi dangdut dengan volume keras.
Kedua kakakku paling anti dengan musik dangdut. Kak Ara sukanya musik K-Pop sedangkan kak Dom sukanya musik rock. Jadi kalau kami digabungkan pasti gak akan nyambung deh.
Bayangin aja nih kalau musik dangdut di K-Pop in dan diiringi dengan suara rock digabung menjadi satu.
Wahh langsung pada mumet kali ya yang dengar gabungan itu.
..........
"Bunda tau gak, kemarin Dj dikerubungi fans hahaha", ujar kak Dom menggodaku sambil menyenggol tanganku pelan.
"Wahh hebat ya anak bunda di hari pertama sekolah udah langsung ada fansnya", takjub bunda sambil tersenyum.
"Bunda gak tau aja, kalau itu bukan fans Dj tapi fans nya kak Dom. Masa kak Dom banyak banget tagihannya sama penjaga kantin bun", ujarku dengan sedikit penekanan.
"Ya udah entar bunda yang bayarin ya tagihannya Dom, tapi ingat ya uangnya bunda potong pake uang jajannya Dom", ujar bunda.
"Aya aya wae memang tingkah dua adek kakak ini hahaha", ujar kak Ara tertawa sambil mencubit pipiku dan kak Dom.
"Udah udah buruan gih berangkat, ntar telat loh", ujar bunda menyudahi pembicaraan di pagi ini.
"Oke siap laksanakan bun", ujarku sambil hormat layaknya prajurit yang patuh akan perintah atasannya.
"Ayah mana bun? Kok daritadi gak keliatan? Mau pamitan nih", ujar kak Dom sambil mengitari setiap sudut rumah.
"Ayah tadi udah berangkat", ujar kak Ara sebelum dijawab bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba Ajaib?
RandomAku terlahir sebagai manusia yang luar biasa dengan berjuta keajaiban yang tercipta di dunia ini :) Happy reading all Semoga bermanfaat dan menghibur😊 Follow, vote dan comment untuk meninggalkan jejak dan membuat athor semakin semangat menulis😉