Lebih seru lagi denger lagu
So long - Paul kim"oh, kak Ellyn"
Ellyn noleh terus senyum, "Lai Hana"
Hana ngangguk terus meluk Ellyn, "makasih"
Ellyn terkekeh, "oh. Hana sejak kapan kamu ja—"
"Aku gak tau mau ngucapin apa ke kakak, selain maaf dan makasih karna udah mau ada di cerita IONc" potong Hana, "makasih udah mau ajarin aku tentang suatu hal" lanjutnya
Ellyn senyum, "jangan berubah. Aku gak akan ninggalin kamu kok Han, aku sama IONc bakalan tetep bareng. Kita semua bakalan bersama selamanya"
Hana geleng geleng, "kakak bakalan ninggalin kita"
"Aku disini" jawab Ellyn terus meluk Hana
flashback
"Pd—nim"
Jaehyun noleh, "oh Ellyn, kenapa?"
Ellyn senyum, "saya boleh duduk?"
Jaehyun ngangguk dan Ellyn duduk di kursi hadapan Jaehyun, Ellyn tarik nafas sebelum kalimat yang pengen dia keluarin, keluar dari mulutnya
"Eum, saya ingin memutuskan kontrak dari agensi dan grup saya"
"Kamu yakin?, Kamu ada masalah sama member?"
Ellyn geleng geleng, "saya rasa, perjalanan saya sebagai artis cukup sampai sini saja"
"Hubungan kamu sama semua member baik baik aja kan?"
Ellyn senyum terus ngapus air matanya, "mereka semua baik sama saya. Pemutusan kontrak saya tidak ada sangkut pautnya dengan semua member"
Jaehyun menghela nafasnya, "Ellyn. Kamu tau ini pengambilan putusan yang amat sangat penting?"
Ellyn ngangguk, "saya ingin me—"
"Saya bakalan kasih kamu waktu untuk pulang ke rumah, dan kasih waktu untuk kamu pertimbangkan lagi. Tapi sebelumnya saya berterima kasih sama kamu karna udah membuat nama prohing menjadi terkesan"
"Ani, bukan saya tapi mereka. IONc yang membuat nama prohigh terkesan. Sebelumnya terima kasih sudah mendidik saya disini, dan saya akan pulang untuk beberapa pekan dengan pertimbangan putusan ini. Permisi"
End—
"Kak Ellyn"
Ellyn senyum dan nyuruh Shihye buat gabung pelukan, Shihye ikutan pelukan sambil nangis bareng Hana
"Kak"
"Hm?" Tanya Ellyn sambil ngelepasin pelukannya
Shihye natap Ellyn, "kalo kakak keluar. IONc bakalan jadi IONc yang dulu?"
Ellyn senyum terus ngusap kepala Shihye, "iya. IONc tetep jadi IONc yang dulu, dulu awal terbentuknya IONc"
"Kakak bakalan jadi bagian kita, di atas panggung maupun dibelakang pangung"
"Kita lihat nanti ya, aku ha—"
"Seneng bisa kenal kakak, seneng bisa satu grup sama kakak. Makasih atas semuanya kak" potong Hana
Ellyn senyum, "kalian tetep jadi maknae yang selalu ngisi IONc, tuh liat sekarang udah waktunya latihan. Sana"
Shihye sama Hana ngangguk tapi sebelum pergi dia bilang sesuatu ke Ellyn, sebelum Ellyn berangkat ke hotel dimana ibunya disana
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTERTAINMENT BOBROK
RastgeleMereka tuh idol tapi idol yang waktu pembagian otak malah pergi ke warung depan beli susu beruang yang iklannya gajah susunya, susu badak, waktu lahiran juga streaming MV nya badazz lagunya roma irama yang lirik lagunya 'digeboy geboy mujaer' 🌻Slow...