Tok... Tok.. Tok.. ( ketukan pintu )
" Siapa sih malam-malam begini ketok pintu kamar. " Ucap Miyon kesal kemudian bangkit dan membuka pintu.
Ceklek ( pintu terbuka )
" Oppa ?? " Ucap Miyon sambil menatap orang yang mengetuk pintu.
" Miyon.. apa boleh oppa masuk ke dalam ?? " Tanya Taeyong sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" Boleh.. ayo silahkan masuk !! " Jawab Miyon yang mengijinkan Taeyong masuk,kemudian menutup pintu kamar.
Miyon menyusul Taeyong dari belakang. Ia menatap taeyong dengan tatapan bertanya-tanya. Sesekali taeyong melirik Miyon dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Terimakasih Miyon.. " jawab taeyong sambil berjalan menuju sofa yang ada di kamar Miyon.
" Ada apa oppa ?? Pasti ada suatu hal penting yang membuat oppa kemari. Dan kenapa oppa membawa boneka itu ?? Aishh seperti anak kecil saja." Ucap Miyon kemudian ia duduk di tepi ranjang.
" Emm oppa ingin meminta ijin kepadamu. Ehehe dan ini untukmu" Ucap taeyong ragu-ragu dan tersenyum sambil menyodorkan boneka yang lumayan besar.
" Ijin ?? Ijin apa oppa ?? Apa oppa ingin menyuapku dengan boneka ini agar aku mengijinkan oppa ?? Aishh jinjayo. Oppa kekanak-kanakan sekali." Tanya Miyon kebingungan.
Tidak seperti biasanya Taeyong bertingkah aneh kepada Miyo. Biasanya ketika taeyong didekat miyon,ia selalu menunjukan sifat tegas dan penyayang nya kepada Miyon.
" ehehe b b bukan begitu hanya saja oppa dan elice akan berkencan besok. Apa boleh aku berkencan dengannya ?? " Tanya Taeyong yang membuat miyon membulatkan matanya terkejut.
" Woahh ?? Jinjayoo ?? Oppa akan berkencan dengan elice eonnie. Tapi kalian baru dekat tadi pagi. Apa oppa benar-benar akan berkencan dengan elice eonnie ?? " Tanya Miyon yang sangat penasaran dengan Taeyong.
" emm.. mungkin perasaan datang dengan berjalannya waktu. Ketika oppa seharian ini selalu bersama dengannya. Oppa merasa nyaman dan senang." Ucap taeyong yang langsung membuat miyon terdiam kaku,bingung akan menjawab apa.
" Benar oppa.. dalam seiring berjalannya waktu cinta akan datang dengan sendirinya. Aku juga mengalaminya, tapi aku terlambat menyadari nya. " Batin Miyon
" Emm miyon.. are you okay ?? " Tanya Taeyong tiba-tiba membuat lamunan Miyon terbuyarkan.
" Emm aku tidak apa-apa oppa. Oh iya apa oppa serius dengan ucapan oppa. Jangan-jangan oppa hanya ingin membuat elice eonnie sebagai pelampiasan saja. " Jawab Miyon yang menatap taeyong lekat.
" Yakkk.. apa-apa an kamu ini. Oppa tidak seperti itu. Sudahlah jangan membahas tentang itu. Bagaimana apa kamu memperbolehkan oppa kencan dengan elice eonnie. " Ucap taeyong yang menatap Miyon dengan tatapan memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]
Fanfiction" Apa kamu tidak mengingat ku ?? " tanya seorang yeoja cantik yg sedang duduk di salah satu bangku taman rumah sakit. " Emm.. nuguya ?? mianhae, aku tidak mengingatmu. Apa kamu adalah sahabat ku sebelum aku lupa ingatan ?? Aku tidak dapat mengingat...