10 ( Cheonsa ?? )

27 9 0
                                    

" Sorry.. kita bukan hantu. Jadi gk usah takut sama kita. Kalau kalian gk mau dapat masalah. Gk usah bacot dihadapan kita. Muka kalian emang nyeremin oleh karena itu mereka lebih milih kalian. Karena muka kalian nakutin. Upsss iii." Ucap hyofy kesal.

" Apa Lo bilang.. ???? " Ucap Yeoja tersebut marah sambil mengangkat tangan kanannya berusaha ingin menampar Hyofy. Namun tangannya di cekal oleh Miyon.

" Jangan melakukan hal bodoh momo-ssi. " Ucap Miyon dengan penuh penekanan.

" Huh,, Lo masih ingat sama gue. Gue fikir Lo udah lupa. " Ucap Momo sinis.

" Gue gk bakalan lupa dimana saat gue bisa buat Lo dan para ubab Lo tepar. " Ucap Miyon yang tidak kalah sinisnya seperti Momo.

" Sial,, gue bakalan balas semua yang udah Lo lakuin ke gue. " Ucap Momo kesal.

" Akan gue tunggu... " Ucap Miyon meremehkan.

Hyofy menatap Momo dan Miyon secara bergantian.

" Kalian saling kenal ?? " Ucap Hyofy penasaran.

" Hmm " jawab Miyon sambil menganggukkan kepalanya.

" Kok bisa ?? " Ucap Hyofy.

" Lo banyak tanya anj*ng " ucap Teman Momo yang ber-name tag Tzuyu.

" Suka-suka gue bitch.. " Jawab Hyofy marah.

" Gk usah Lo dengerin mereka.. lebih baik kita duduk " ucap Miyon menatap Momo remeh.

" Sial " umpat Momo kemudian _ _ _

Plakkkkk ( suara tamparan )

" Woy Momo.. gila ya Lo ? " Ucap Hyofy kaget ketika melihat Momo yang tiba-tiba menampar Miyon dengan keras. Sampai-sampai sudut bibir Miyon berdarah.

" Upss sorry.. gue sengaja. Lo itu gk usah sok keren. Gue tau Lo itu cuman anak tiri dari keluarga Lee. Jadi gk usah sombong. Lo dan eomma Lo itu cuman benalu di keluarga Lee." ucap Momo sambil menunjukan jari tengahnya.

Semua murid yang berada di kelas menatap Momo kaget. Semua murid laki-laki menatap Miyon kasihan. Sedangkan semua murid perempuan menatap Momo kesal.

" Lo gk papa Yon ?? " Tanya Hyofy khawatir.

" It's okay.. " jawab Miyon tenang. Namun tangannya sudah ia kepalkan dengan erat tanda bahwa ia sedang menahan amarahnya.

" Tapi bibir Lo bedarah. " Ucap Hyofy yang menatap Miyon serius.

" Husssttt.. gue gk papa. " Ucap Miyon kemudian ia menatap Momo dengan tatapan yang sulit di artikan.

" Lo udah nyari gara-gara sama gue. " Ucap Miyon sambil mendorong Momo pelan,namun Momo tidak jatuh.

" Lo udah ngehina gue dan eomma gue. " lanjut Miyon sambil mendorong Momo kedua kalinya.

" Dan Lo udah buat gue TERLUKAAAAA SIALANNNN " ucap Miyon yang diakhiri dengan teriakan lalu ia mendorong Momo dengan kasar sampai.

Brukkkk.. ( orang terjatuh ).

Momo tersungkur ke lantai sampai membuat tangannya bedarah serta kepalanya bedarah karena membentur tembok.

" MOMOOOOOO !! " teriak kedua teman Momo secara bersamaan. Sedangkan murid yang berada di kelas menatap Miyon takjub.

" Mo are you okay ?? " Tanya Tzuyu dengan khawatir.

" Kepala gue pusing.. " jawab Momo sambil memegang kepalanya.

Ada apa ini ??

Ucap seseorang dari belakang Miyon. Miyon menatap orang tersebut. Ia menatap orang tersebut kaget.

Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang