Miyonnn
Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil Miyon dari ambang pintu.
" Elice eonnie.. " ucap Miyon sambil tersenyum menatap kedatangan elice.
" Gwenchanayo ?? Aku sangat khawatir denganmu Miyon. Apa yang dilakukan gadis sialan itu ?? Bagaimana kamu bisa seperti ini ?? " tanya elice yang berjalan mendekati elice dan menggenggam tangan Miyon.
" Eumm sudahlah eonnie.. aku tidak apa-apa. " Jawab Miyon yang tersenyum menatap orang-orang yang masih percaya dengannya.
" Tapi berita mu sudah menjadi topik utama di sekolahan. Pasti gadis sialan itu memutar balik kan fakta. Pasti dia yang melakukannya. Tidak mungkin kamu melakukan itu. " Ucap Elice menatap Miyon khawatir. Miyon terdiam dan tidak menjawab ucapan elice.
" Aisha tidak suka jika elice sangat dekat dengan Doyoung. " Ucap Taeyong tiba-tiba.
" Aisha tergolong perempuan lintah. Suka sekali menempel dengan Doyoung. Kenapa dulu dia lebih memilih pergi dan meninggalkan doyoung. " Ucap Elice geram.
" Kamu tahu itu ?? " Tanya Taeyong
" Tentu saja aku tahu. Semua murid di SOPA pasti tahu jika itu tentang Doyoung. Bahkan dirimu menjalin hubungan dengan seulgi saja semua murid tahu. Couple yang sangat di benci dan dikutuk oleh semua murid. " Ucap Elice sedikit kesal di akhir.
" Ha ?? Apa maksudnya ?? Aku ?? Dibenci ?? Kenapa ?? " Tanya Taeyong.
" Apa kamu tidak tahu ?? Mantan kekasihmu itu adalah cewek matre' kelas kakap. Bahkan ia gencar sekali mendekati om-om diluar sana. " Ucap Elice
" Aku sudah pernah memergoki seulgi sedang melakukan sex dengan seorang laki-laki. Aku pernah bicara dengan mu oppa. Tapi oppa tidak pernah percaya dengan ucapanku. " Ucap Miyon yang menatap taeyong kesal.
" Oppa mu ini memang terlalu dibutakan oleh cinta.. bahkan ucapan adik kandungnya sendiri saja dia tidak percaya. " Ucap Elice yang membuat miyon membulatkan matanya.
" Dia adik tiri ku elice. Dia bukan adik kandungku,,, " ucap Taeyong tiba-tiba. Miyon sangat kesal dengan ucapan taeyong yang menurutnya menyebalkan.
" Hei !! Jika aku bukan adik kandungmu. Memangnya kenapa eoh ?? Sudah-sudah lebih baik kalian berdua berantem diluar saja. Kepala ku pusing mendengar kalian mengoceh tiada henti. Hyofy tolong bawa mereka keluar !!! " Ucap Miyon kesal.
" Miyon maafkan eonnie.. " ucap Elice
" Sudahlah eonnie.. aku tahu eonnie ingin berbicara banyak dengan oppa. " Ucap Miyon
" Maaf Miyon.. aku tid- - " belum sempat menyelesaikan ucapannya. Ucapan taeyong di potong oleh Miyon.
" Ke- Lu - Ar sekarang juga !!! " Perintah miyon yang mengisyaratkan elice dan Taeyong untuk pergi.
" Baiklah oppa akan keluar.. ayo elice kita harus bicara !! " Ucap Taeyong yang menggenggam tangan elice,namun ditepis secara halus oleh Elice.
" Tidak usah menggandengku.. " ucap Elice kemudian berjalan keluar dan diikuti oleh taeyong dari belakang.
" Apa mereka berdua sedang dekat ?? " Tanya Jaehyun tiba-tiba.
" Hmm " jawab Hyofy singkat.
" Ohh.. ayo kita pulang Hyofy !!! " Ucap Jaehyun yang langsung mendapat tatapan kesal dari Hyofy.
" Gue masih mau nemenin Miyon. Kalau Lo mau pulang, pulang aja sana !!!! " Ucap Hyofy
Miyon terkekeh menatap tingkah laku Hyofy dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]
Hayran Kurgu" Apa kamu tidak mengingat ku ?? " tanya seorang yeoja cantik yg sedang duduk di salah satu bangku taman rumah sakit. " Emm.. nuguya ?? mianhae, aku tidak mengingatmu. Apa kamu adalah sahabat ku sebelum aku lupa ingatan ?? Aku tidak dapat mengingat...