07 ( Awal Sekolah )

46 14 0
                                    

Ekhemmm...

" Siapa sih ??? " Ucap Miyon sambil menatap seseorang yg berdehem tadi.

" Huh,,, Lo ??? " ucap hyofy sambil menyipitkan matanya.

" Hai... " Ucap orang tersebut sambil menunjukan wajah datarnya.

 " Ucap orang tersebut sambil menunjukan wajah datarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Brengsek " umpat Miyon lirih.

" Lo seulgi bukan ??? " Ucap hyofy sambil menatap orang tersebut.

" Yap.. nama gue seulgi. " Ucap seulgi sambil menyodorkan tangannya berniat ingin berjabat tangan dengan hyofy,namun hyofy tidak berniat sama sekali membalas jabatan tangan seulgi.

" Ngapain lo kesini ? Gue gk mau nrima tamu yg modelnya kayak lo. Pergi sana !! " Tanya Miyon tiba-tiba.

" Gue ?? Gue mau kesini atau kemana aja terserah gue lah. Ngapain lo tanya gue. Ini tuh rumah pacar gue. Ya terserah gue mau kesini kapan aja dan ngapain aja. Apa ?? Apa gue gk salah denger lo bilang gk mau nrima tamu yg modelnya kayak gue. Hello ini rumah siapa huh ? Ini rumah taeyong bukan rumah lo. Jadi Apa hak lo ? Mau lo suka atau gk suka tamu kayak gue itu gk ada gunanya lagipula ini bukan rumah lo. Sadar diri lo tuh gk ada hubungan darah sama taeyong. Jadi lo gk ada hak nglarang gue bertamu disini." Ucap seulgi yg tersenyum sinis.

Hyofy yg mendengar ucapan seulgi pun langsung menggenggam tangan Miyon lembut. Hyofy tau bahwa ucapan seulgi barusan sedikit menyakitkan.

" G g gue.. " ucap Miyon terbata bingung mau menjawab apa. Karena semua yang di ucapkan oleh seulgi memang benar adanya.

" Elooo.. yeoja murahan. Lo tuh ya kalau ngomong dijaga anjing.. " ucap hyofy yg berdiri dan berjalan mendekati seulgi.

" Huh,, kalau gue yeoja murahan kenapa ?? Walaupun gue murahan tapi gue bisa dapetin taeyong. Taeyong itu namja paling bego diantara namja yg pernah gue porotin. Dia lebih percaya sama gue ketimbang sama adiknya sendiri.Yah,, walaupun shin-ah bukan adik kandungnya. Gue bisa lihat dari sorot matanya bahwa dia sangat menyayangi adiknya ini. Tapi rasa sayangnya sama miyon lebih besar rasa cintanya sama gue." Ucap seulgi sambil menatap Miyon yg sedang duduk termenung di sofa.

PROKKK.. PROKKK.. PROKK... ( Suara Tepuk Tangan )

" Hebat hebat.. hebat ya lo, KENAPA LO LAKUIN SEMUA INI SAMA GUE HUH ???? " Ucap taeyong yg diakhiri dengan bentakan. Ketiga yeoja yg berada disana cukup terkejut karena kedatangan taeyong yg tiba-tiba.

" C c chagi.. aku bisa jelasin semuanya sama kamu " ucap seulgi yg berjalan mendekati taeyong.

" Gk usah deket-deket sama gue brengsekk.. Pantesan Lo gk ada di apartemen.Tadi gue ke apartemen lo. Tapi lo gk ada, lo gue telfon juga gk lo angkat. Dan ternyata lo kesini." ucap taeyong kesal dan marah.

Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang