" Mwo ?? Maksudnya ?? " Tanya hyofy penasaran.
" Gue juga sekolah di SOPA.. " ucap Miyon yg menatap kedepan menikmati danau buatan di depannya.
" Jinja... ??? Aigo,, besok senin kita ke sekolahan bareng ya !! " Ajak hyofy yg berdiri dan ber-aegyo di hadapan shin-ah.
" Gue fikir-fikir dulu, jangan melakukan hal menjijikan seperti itu dihadapanku. " jawab Miyon cuek.
" Aishh,, menyebalkan. " Ucap hyofy yg masih berdiri di hadapan Miyon sampai-sampai ada seorang Yeoja yg menabrak nya dan membuat hyofy terjatuh.
Brughh.. ( suara orang terjatuh )
" Yakk.. kalau jalan pakai mata. Lo punya mata gk sih. Jangan-jangan lo buta lagi. " ucap hyofy marah dan kesal.
" M m mianhae.. saya tidak sengaja. " Ucap yeoja tersebut yg menunduk.
" Huh,, pergi sana. Males gue lihat wajah lo. Sakit nih, Ck " ucap hyofy yg mencoba berdiri dan Miyon membantunya berdiri.
" N n nde.. " jawab yeoja tersebut kemudian berlari meninggalkan hyofy dan Miyon.
" Gila tuh yeoja.. main nabrak aja,, " Ucap hyofy sambil menatap kepergian yeoja tersebut.
" Bisa diem gk sih lo ? Udah biarin aja.. males gue dengerin lo ngoceh trus. " Ucap Miyon yg mengambil paperbag nya yg berada di kursi kemudian berjalan meninggalkan hyofy.
" YAKKK... Tungguin gue. " Ucap hyofy yg mengambil paperbag nya kemudian bergegas berlari kecil untuk mensejajarkan langkah kakinya dengan Miyon.
" Jam berapa sekarang ?? " Tanya Miyon kepada hyofy.
" Emm jam setengah satu siang.. Wae ?? " Jawab hyofy yg sudah di samping Miyon sambil menatap jam arloji miliknya.
" O.. " jawab Miyon cuek.
" Dih cuman 'O' doang.. " ucap hyofy kesal.
" Bacot lo.. Yuk makan siang. " Ucap Miyon kemudian berjalan mendahului hyofy.
" Yakkkk.. ngeselin banget sih lo. Kalau bukan sahabat gue. Gue tonjok lo. " Ucap hyofy kesal dan mensejajarkan langkah kakinya dengan Miyon.
" Tapi kenyataannya gue sahabat lo. Gk bosen apa nonjok orang mulu ? " Jawab Miyon kemudian menatap hyofy yg sudah berada disampingnya.
" Kalau orangnya gk mulai duluan gue juga gk bakalan nonjok alias gue bully tuh orang." ucap hyofy yg tersenyum kepada Miyon.
" Salah lo sendiri... Namjching orang lo deketin. " Ucap Miyon sambil berjalan menuju salah satu restaurant di Mall.
" Gue gk deketin Namjching orang miyon.. tuh namja yg deketin gue. Bukan gue yg deketin,, Lo tau bukan kalau gue waktu di jepang tuh banyak yg deketin. Lo juga sama kayak gue. Namjching orang lo deketin. " Ucap hyofy panjang lebar.
" Sorry bukan gue yang deketin. Tapi namjanya duluan yg deketin. Lagian gue juga ogah dideketin sama tuh namja. " Jawab Miyon.
" Nah jawaban lo sama kayak gue. Gara-gara rambut lo berwarna kali, tuh cowok deketin lo. " Ucap hyofy.
" Ngaca woy.. rambut lo juga berwarna. Bukan gue doang. Punya kaca gk lo ?? Mau gue pinjemin kaca gue Atau lo mau gue beliin pabrik kaca ?? Lo bisa ngaca sepuas lo disana. " Ucap Miyon kesal.
" Hehe.. iya-iya santay dong jangan ngegas gitu. " Ucap hyofy sambil mengeluarkan kipas angin mini portable miliknya dari dalam slingbag lalu menyalakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]
Fiksi Penggemar" Apa kamu tidak mengingat ku ?? " tanya seorang yeoja cantik yg sedang duduk di salah satu bangku taman rumah sakit. " Emm.. nuguya ?? mianhae, aku tidak mengingatmu. Apa kamu adalah sahabat ku sebelum aku lupa ingatan ?? Aku tidak dapat mengingat...