09 ( Marah )

36 8 0
                                    

" Sebentar.. sebentar !! Taeyong cerita apa sama Lo ?? " Tanya Miyon penasaran.

" Rahasia.. " Ucap Doyoung kemudian membawa Miyon menuju ke mobilnya.

" Eh bentar.. " ucap Miyon tiba-tiba.

" Apa ?? " Tanya Doyoung kepada miyon.

" Mobil gue ada disana.. ngapain Lo bawa gue kearah sana. Mobil gue kelewatan bego. " Ucap Miyon sambil menunjuk kearah mobilnya yg terparkir dibelakang mereka.

" Ini sudah malam.. lebih baik kamu aku antar pulang. Tidak baik gadis membawa mobil sendiri malam-malam seperti ini. Silahkan masuk !!! " Ucap Doyoung yang membuka pintu mobil miliknya.

" Gk gk.. gue bisa pulang sendiri.. gk usah sok baik Lo. Udah pergi sana. " Ucap Miyon yang berjalan balik ke tempat mobilnya terparkir.

" YAKKKK... apa kamu yakin tidak mau pulang bersamaku ? " Teriak Doyoung sambil menatap Miyon yang berjalan pergi. Doyoung segera masuk kedalam mobilnya dan mengabaikan Miyon yang berjalan pergi.

" BERISIKKKK LO.. " Teriak Miyon kemudian ia masuk kedalam mobil.

Tinnn... Tinnn... ( Suara klakson mobil )

" Kamu yakin ??? Kamu tidak mau pulang bersamaku. " Ucap Doyoung yang diulang lagi. Ketika melewati mobil Miyon,mobil Doyoung berhenti dan ia menurunkan kaca mobilnya.

" Gue bilang gk mau ya gk mau.. Lo maksa banget sih " ucap Miyon yang menurunkan kaca mobilnya.

" Aku tidak memaksa mu. Aku hanya bertanya kepadamu dan memastikan apa ucapan mu itu benar.Jika kamu tidak mau, aku pergi dulu. Aku yakin sebentar lagi mobil mu akan mogok. Hati-hati di jalan. Aku pergi dulu " ucap Doyoung kemudian ia menjalankan mobilnya.

" Aish.. dasar namja pabbo,, Memangnya dia itu cenayang eoh ?? Yg benar saja mobil gue mogok. Gk mungkin !!! Pasti dia asal bicara. " Ucap Miyon kemudian menyalakan mobilnya yang tidak kunjung menyala mesinnya.

" Shit.. " umpat Miyon.

" Mobil gue kenapa nih ???.. jangan bilang kalau ucapan namja itu benar. Mobil gue mogok ?? G g gak mungkin mobil gue mogok ??. Shit !! Ini sudah malam. Gimana dong ?? Jalan sepi gk ada orang. Kalau gue di culik gimana nih. Aaarrg sial. " Ucap Miyon yang turun dari mobil.

" Kenapa sih mobil bagus kayak gini harus mogok disaat situasi yang tidak tepat. Arrrghhh !!! Sial " Ucap Miyon yang menendang ban mobil tersebut.

Dukkk !!!

" Mobil gk guna Lo.. sial sial sial. G g gue takut,, jujur gue takut gelap kayak gini. Eommmaaaaaaa tolong Miyon. Aishh sungguh memalukan. Gue takut,,, gue takut sendirian. Gelap !! " Ucap Miyon yang duduk dijalan dan menekuk kedua lututnya. Ia menunduk dan memejamkan matanya takut. Miyon menangis sambil menundukkan wajahnya. Tiba-tiba ada cahaya yang menyorot ke arah Miyon.

Tinnn... Tinnn... ( Suara klakson mobil )

 ( Suara klakson mobil )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang