14 ( Drama queen, Right ? )

28 5 0
                                    

" AAAARGGGGGHHHHH... Aku harus bagaimana ini ?? Aku benar-benar bingung dengan perasaanku. Apa aku harus kembali berjuang mendapatkan Aisha ??? " Ucapku sambil menggembungkan pipiku.

 Apa aku harus kembali berjuang mendapatkan Aisha ??? " Ucapku sambil menggembungkan pipiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba ponselku berdering, aku mengambil ponselku yang berada di saku celanaku. Tertera nama 'Jaehyun' , aku segera mengangkatnya.

" Hallo ?? Doyoung,Gue bingung young. gue harus gimana sekarang. Kenapa ?? Gue di jodohin young. Kata eomma gue harus lupain IU. Padahal gue udah lupain dia. Tapi eomma gk percaya sama gue. Serius ?? Lo dijodohin ?? Terus gadis yang dijodohin sama Lo kayak gimana ?? Huwaaaaaaa Doyoung. Gadis yang dijodohin sama gue itu sahabatnya Miyon. Itu tuh gadis yang Body nya sexy tapi lu tau kan young kalau gue itu gk suka Deket sama gadis manapun. Gue udah trauma sama yang namanya cewek. Heh terus kalau lu gk suka sama cewek. Lo mau pacaran sama cowok. Gila ya Lo ?? Bukan gitu maksud gue young. Gue tuh masih pingin sendiri dulu. Gua belum siap Deket sama cewek lagi. Apalagi nikah.. astaga gue belum siap young.Oke sekarang gue mau jujur sama Lo jae. Waktu pertama kali gue ketemu sama mereka berdua. Awalnya gue gk suka sama mereka, Terlihat seperti bitch. Tapi di lihat-lihat sebenarnya mereka itu baik. Hanya saja penampilan mereka seperti itu.Halah tothep ae, Lo mau bilang kalau Lo suka sama si gadis sexy itu ?? Udah ambil aja. Gila Lo !!! Iya gua suka. Tapi gua sukanya sama miyon,lebih tepatnya cinta sih bukan suka. Gue gk suka sama Hyofy. gue mau tidur, dilanjut besok aja ya bye. Pip"

Aku berjalan menuju ke tempat tidur ku. Setelah itu aku merebahkan tubuhku dan memejamkan mataku.

DOYOUNG POV END

***
SKIP Two days later

Tokk.. Tok.. ( ketukan pintu )

Miyon sedang membaca novel, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.

" Masukk saja !!! " Ujar Miyon yang masih sibuk membaca novel.

Ceklek..

Miyon mengalihkan pandangannya menatap pintu. Ternyata yang datang adalah Taeyong.

" Oppa ?? " Ujar Miyon yang tersenyum menatap Taeyong.

" Oppa fikir kamu masih tidur.Emm bagaimana keadaanmu ?? Sudah dua hari kamu tidak masuk sekolah. " Ucap Taeyong yang berjalan mendekati Miyon.

" Eumm sebenarnya aku sangat ingin masuk sekolah. " Ucap Miyon yang menatap taeyong dengan tatapan sendu.

Dalam lubuk hati Miyon yang paling dalam. Sebenarnya ia sangat merindukan Doyoung. Namun ia tidak berani memberitahu taeyong.

Be With You | Kim Doyoung [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang